Selasa, 23 November 2010

TIM SEPAK BOLA PORPROV KAPUAS JUARA GRUP B.


basket_putra_webPALANGKA RAYA - Tim kesebelasan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Kabupaten Kapuas berhasil keluar sebagai juara grup B, setelah pada pertandingan Selasa (23/11) pagi , menahan imbang tim Sukamara , dengan skor 0 -0. Sebelumnya kesebelasan Kapuas menag 1 – 0 atas lawannya kesebelasan Gunung Mas.
Pertadingingan selajutnya kesebelasan Kapuas akan menghadapi Tim Kota Palangka       Raya atau Seruyan , pada Tanggal 25 November 2010, pukul.06.30 Wib, di Stadion Tuah Pahoe KM.5 Palangka Raya.
Pada pertandingan melawan  tim Sukamara, kesebelasan Kapuas menurunkan pemain, Ahmad Maulana, Yudhi Setiawan, Herry Eka Budhi, Ginanjar Byakara, Abdullah, Hudari, Angga, Syahrian, John Simamora, Irvan Prakarsa dan Gafuri, dengan pelatih Mansyah.
Diterangkan Ksb Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Setda Kapuas yang Juga Humas Koni Sapto Subagio, di Palangka Raya, Selasa (23/11), untuk cabang olahraga Atlitik, kotingen Kabupaten Kapuas berhasil masuk babak final, pada nomor  lari 800 meter atas nama Tensi dan lari 100 meter atas nama Alfi.
Diky Marantika dari cabang Bulutangkis perorangan putra berhasil menang  melawan atlit dari Kabupaten Katingan , dengan skor 2 - 1.
Di cabang Bola Basket Putra,  tim Kabupaten Kapuas di laga perdananya berhasil menang mudah atas lawannya tim  Sukamara , dengan  skor telak 108 – 25,  berlansung  Senin (22/11) malam pukul 20.00 WIB di GOR Koni Kalteng,
Pada pertandingan itu , tim Basket putra Kapuas menurunkan pemain Adi, Catur, Bolin, Gilang, Doni, Ahmad, Tito, Nanda, Suryani, Sony dan  Faizal,  dengan pelatih Juni Adi Cahyanto.
Sedangkan di cabang Catur beregu , tim catur  putra Kapuas berhasil menundukan Pulang Pisau , dengan skor 3 -1.
Tim catur Kapuas saat menghadapi Pulang Pisau , Selasa (23/11) pagi di Aula KONI Kalteng , menurunkan pemain H Subriansyah,Zaitul Ichlas Zainal, Tri Toto dan Mastur.
Pada sore dan malam hari ini,  tim Kabupaten Kapuas akan bertanding pada Cabang olahraga , bulutangkis, tennis meja, tinju,basket putri dan tekwondo i, tambah Sapto.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda