Senin, 13 Februari 2012

GURU ASRI : PEMBANGUNAN KAPUAS MAJU


ASRI_WEBKUALA KAPUAS – Pimpinan Majelis Zikir dan Shalawat Al Ma’rifah Desa Tamban Baru Timur  Kecamatan Tamban Catur,  Al Mukarram KH Asri atau yang lebih dikenal  Guru Asri menilai, pembangunan di Kabupaten Kapuas terlihat maju.
“ Selama kepemimpinan  H Muhammad Mawardi jalannya Pemerintahan dan Pembangunan berjalan bagus,” tutur Guru Asri, disela-sela usai Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  di Majelis tersebut, Minggu (12/2) pagi.
Sementara itu Habib Shaleh Bin Ali Al Hadar dari Jakarta dalam ceramah agamanya mengajak  untuk lebih meningkatkan kepedulian sesama saudara. Perbanyak  beristifar kepada Allah SWT dan  bersyalawat kepada Rasullulah SAW .
“ Umarah atau pemimpin yang baik, mau datang dan berkunjung ke tempat-tempat acara/kegiatan keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini,” terang Habib Shaleh.
Nabi besar Muhammad SAW  mempunyai akhlak yang paling mulia. Islam adalah agama  rahmatan lil  alamin      ( rahmat untuk alam semesta dan rahmat untuk semua), jelasnya.
Ditempat yang sama Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengharapkan persatuan antara umarah, ulama dan masyarakat , “ kalau ini selalu kita lakukan, Insya Allah,  Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini , selalu mendapat rahmat dari Allah SWT, ungkap HM Mawardi.
Tingkatkan jalinan tali silaturahmi , ukhuwah Islamiyah , persatuan dan kesatuan  antar umat beragama di Kabupaten Kapuas, harap HM Mawardi.
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW itu dihadiri sejumlah kaum muslimin dan muslimat yang memenuhi majelis Zikir dan Shalawat Al Ma’rifah.
Usai peringatan Maulid, Bupati H Mumammad Mawardi bersama masyarakat melaksanakan sholat dzuhur berjemaah di Masjid Hidayatullah Tamban Baru Timur.
Dalam kunjungan kerjanya itu, Muhammad Mawardi juga meninjau kondisi jalan darat yang menghubungkan Desa Tamban Baru Timur dengan Kabupaten Barito Kuala (Kalsel).
Didampingi Kadis Pekerjaan  Umum Kapuas Ir Amry Baharuddin, Kadis Pendidikan Drs H I Made Sumartha, Kadis Kesehatan dr Hj Ani Hadanigroem dan Dirum PDAM Kapuas Ir H Sri Harjito Msi.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda