Rabu, 28 Maret 2012

JELANG MTQ , KAPUAS DIPERCANTIK


ketua_harian_webKUALA KAPUAS – Menjelang perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,  Kota AIR  Kuala Kapuas sebagai tuan rumah dipercantik.
Jalan-jalan protokol dipercatik dengan lampu-lampu hias, begitu juga taman – taman kota yang menjadi kebanggan  warga Kota Kuala Kapuas tampak bertambah indah dan Asri.
Menurut Ketua harian panitia MTQ  yang juga Sekda Kapuas Drs H  Nurul Edy Msi, Pemerintah Kabupaten Kapuas  melalui SKPD tehnis telah memasang lampu-lampu hias  berbentuk Masjid dan bentuk bangunan khas Kalteng .
begitu juga di kantor-kantor pemerintah telah dihiasi berbagai lampu, umbul-umbul dan spanduk.
Demikian pers rilis yang disampaikan Bagian Humas dan Protokol Setda Kapuas, Rabu (28/3) kemarin.
“ Kepada masyarakat Kota Kuala Kapuas khususnya,  dan Kabupaten Kapuas umumnya  diminta  berpartisiasi  mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MTQ ini, harap Nurul Edy.
Partisipasi dan dukungan tersebut diantaranya, bersama-sama menjaga  keamanan dan ketertiban, menjaga kebersihan lingkungan dan menghisi  lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.
Sekedar mengingatkan , bahwa pelaksanaan MTQ ini digelar 28 April – 5 Mei 2012. Pada malam pembukaan , tambah  Sekda Nurul Edy , akan dimeriahkan oleh pelatun lagu-lagu religius Hadad Alwi. Kemudian  malam penutupan dihibur oleh raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta group.(Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda