Jumat, 20 April 2012

BUPATI SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN


BATU_KOR_WEBKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran  yang terjadi di Kelurahan Selat Tengah , Rabu (18/4) lalu.
Penyerahan bantuan berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Selat Tengah, Jum’at (20/4) pagi.
Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas dan pribadi , Bupati Muhammad Mawardi menyampaikan turut prihatin yang mendalam , kepada para korban kebakaran.
“ Kita doakan bersama,  semoga keluarga kita yang  terkena musibah kebakaran ini diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT “, tutur Muhammad Mawardi.
Didalam kehidupan ini pasti kita memperoleh cobaan , namun yakinlah  bahwa cobaan yang diberikan Allah SWT kita mampu menghadapinya.
Mari kita ambil hikmahnya atas kejadian ini untuk di kemudian hari, mungkin Allah SWT ada sesuatu  yang akan diberikan kepada kita yang lebih baik lagi .
Apa yang  kita alami saat ini, Insya Allah akan diberikan kemudahan-kemudahan untuk meneruskan kehidupan dimasa yang akan datang, ungkapnya.
Bantuan yang diberikan pemerintah sebagai wujud kepedulian , diharapkan  bantuan yang diberikan minimal bisa membantu beberapa hari  korban kebakaran,  didalam meneruskan kehidupan beserta keluarga, tutur Muhammad mawardi.
Kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, dia mengingatkan agar bersama-sama memperhatikan   instalasi  aliran listrik di rumah,  yang bisa menimbulkan api dan kebakaran, juga berhati-hati terhadap api di kompor, di dapur biasa, dan obat nyamuk.
Ditempat yang sama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Nakersos) Kapuas Drs H Rahmadi Muan MAP melaporkan, bahwa bantuan yang diberikan kepada para korban kebakaran ini antara lain , beras, gula, minyak goreng, mie instan, selimut , bajo kaos, dan sarden.
Jumlah korban kebakaran yang menerima bantuan sebanyak enam Kepala Keluarga (KK) atau 18  jiwa, tambah Rahmadi (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda