Kamis, 19 April 2012

JELANG MTQ, PEMKAB GELAR SHOLAT HAJAT


hajat_mtq_webKUALA KAPUAS – Menjelang perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVI Tingkat Prov Kalteng di Kuala Kapuas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar Sholat Hajat.
Sholat hajat berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Kamis (19/4) malam. Diikuti langsung Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM , Sekda Drs H Nurul Edy Msi, Kepala Kantor Kemenag Drs H Masrawan MAg, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Ketua FUI Drs H Masyumi Rifai, Alim Ulama dan sejumlah jemaah lainnya.’
Pada kesempatan itu Bupati Muhammad Mawardi mengatakan, kita berdoa  menghajatkan agar diberi kesehatan, keselamatan , juga berdoa kepada Allah SWT agar pelaksanaan MTQ ke-26 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kuala Kapuas ini ,  Tanggal 28 April – 5 Mei 2012 berjalan aman, lancar, tertib dan sukses.
“ Kita sebagai tuan rumah mendapat kesuksesan ,  sukses penyelenggaraan , dan mudah-mudahan juga sukses prestasi “, harap Muhammad Mawardi.
Juga mengharapkan kepala seluruh pemangku kepentingan bisa berpartisipasi dan bekerjasama.
Kepada para kafilah Kabupaten Kapuas agar berusaha dengan maksimal dan  berdoa , kemudian  hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT, tutur Muhammad Mawardi.
“ Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan sebagai tuan rumah adalah sesuatu yang membanggakan, dapat  dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya, dan masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya “, ungkap Muhammad Mawardi.
Kedepan dia mengharapkan kepada LPTQ Kapuas agar dapat mengirim qori dan  qoriah  ke daerah yang maju , untuk belajar seni baca Al Qur’an.
Sehingga bila kembali, dapat  menjadi qori, qoriah terbaik  dan menjadi generasi yang bertaqwa kepada Allah SWT, untuk membagun Kabupaten Kapuas yang lebih maju,  menuju masyarakat yang Amanah (Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh) dapat tercapai.
“ Kita menyiapkan MTQ ini dengan sebaik-baiknya , dan berharap dapat membawa kenangan yang indah bagi para kafilah Kabupaten/Kota se Kalteng, serta  kenangan indah dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Kapuas, tambah Muhammad Mawardi.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda