Rabu, 18 April 2012

DIHARAPKAN UNAS MEMBERIKAN HASIL TERBAIK


rekom_webKUALA KAPUAS – Bupati kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengucapkan selamat kepada siswa-siswi SMU atau sederajat yang sedang melaksanakan Ujian Akhir Nasional tahun 2012.”
“ Kita berdoa dan berharap, agar pelaksanaan  UNAS  tahun 2012 di Kabupaten Kapuas memberikan hasil yang terbaik bagi upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia sebagai modal dasar dalam pelaksanaan pembangunan di daerah pada khususnya . dan bangsa Indonesia pada umumnya. “ tutur Muhammad Mawardi.
Harapan ini disampaikan Bupati Muhammad Mawardi pada rapat  Paripurna ke-8 DPRD Kabupaten  Kapuas, Rabu (18/4) pagi. Dengan agenda penyampaian Keputusan DPRD Kabupaten Kapuas berupa rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)  Bupati Kapuas Tahun anggaran 2011.
Yang ditandai dengan penandatanganan  surat keputusan  rekomendasi LKPJ Bupati Kapuas oleh Ketua DPRD Kapuas Robert L Gerung SE MM, Wakil-Wakil Ketua DPRD Kapuas H Mahmud Iip Syafrudin SIP, H Asrani SE dan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM
Selanjutnya surat keputusan rekomendasi diserahkan dari Ketua DPRD Kapuas kepada Bupati Kapuas.
Sesuai dengan pasal 23 Peraturan Pemerintah Nomor 3 Tahun 2007 tentang Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kepada Pemerintah , LKPJ  Kepala Daerah kepada DPRD  dan informasi laporan penyelenggaraan Pemerintahan kepada masyarakat, LKPJ dibahas oleh DPRD  secara internal sesuai dengan tata tertib DPRD , yang pada saat ini telah kita ikuti bersama hasil pembahasannya.
Dari rekomendasi yang telah disampaikan oleh Pansus LKPJ , diharapkan memberi kontribusi nyata untuk  peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, yang diupayakan untuk ditindaklanjuti demi kelancaran tugas dan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di masa yang akan datang, tambah Muhammad Mawardi. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda