Minggu, 22 April 2012

PEMBUKAAN DAN PENUTUPAN MTQ DISIARKAN LANGSUNG


EDY_WEBKUALA KAPUAS – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya dan masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) umumnya, yang tidak  dapat hadir langsung menyaksikan upacara pembukaan dan penutupan MTQ XXVI Tingkat Prov Kalteng di Kuala Kapuas.
Pasalnya,  TVRI Kalteng , RRI Palangka Raya dan Radio Siaran Pemkab Kapuas Suara Amanah FM ,  akan menyiarkan langsung malam upacara Pembukaan dan Penutupan MTQ ini, jelas Ketua Harian Panitia MTQ Drs H Nurul Edy Msi yang juga Sekda Kapuas, Minggu (22/4).
Kemudian ditambah dengan laporan  serba-serbi/jurnal MTQ melalui media cetak dan elektronik. Bagi masyarakat pengguna speedy,  juga dapat menyaksikan siaran ini melalui fasilitas Ustream TV.
Untuk fasilitas kemudahan pengiriman berita bagi para wartawan disediakan komputer online internet dan data kegiatan MTQ,  di media center MTQ  bertempat di Sekretariat PWI Perwakilan Kabupaten Kapuas, tutur Nurul Edy.
Selanjutnya untuk  kenyamanan  pengunjung menyaksikan penampilan qori dan qoriah se Kalteng di panggung utama , panitia  juga menyiapkan  layar lebar, dan pada setiap malam (kecuali malam Jum’at) ,  diselingi  penampilan   qasidah modern, maulid habsy , orkes gambus dan lagu-lgu relegius,  terang Nurul Edy.
Untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan ,kepada masyarakat yang ingin hadir menyaksikan langsung rangkaian kegiatan MTQ ,  Nurul Edy mengingatkan , agar rumahnya  jangan sampai ditinggal kosong, silakan datang diatur secara bergantian.
Tempat-tempat lomba yaitu,   Arena Utama MTQ di Stadion Panunjung Tarung Kuala kapuas , Masjid Agung Al Mukarram ,  Masjid Riyadhul  Jannah, Masjid Darul Mutaqin, Gedung Lawang Kameloh,  Gedung Gandang Garatung  dan  GOR Panunung Tarung Kuala Kapuas, tambah Nurul Edy.
Sekedar mengingatkan, pelaksanaan malam  pembukaan MTQ ,Sabtu (28/4)  dimeriahkan pelantun lagu relegius Hadad Alwi, dan malam  penutupan Jum’at  (4/5) menghadirkan H Rhoma Irama bersama Soneta grup, bertempat di Arena Utama MTQ Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, tambah Nurul Edy.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda