Selasa, 22 Mei 2012

TERUS SEMANGAT DALAM BELAJAR


semangat_webKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas  Ir H Muhammad Mawardi MM  mengharapkan  para pelajar agar terus bersemangat dalam belajar, sebagaimana semangat para pejuang kita dulu dalam memperjuangkan kemerdekaan
Harapan ini disampaikan Muhammad Mawardi saat melepas lomba gerak jalan Tingkat SD/MI, SLTP/Tsanawiyah, SLTA/Aliyah, di depan SDN-5  Selat Hilir Kuala Kapuas. Selasa (22/5) pagi
Dengan semangat hari Pendidikan Nasional  dapat menghasilkan generasi-generasi yang cerdas, yang nantinya dapat meneruskan cita-cita Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), masyarakat adil dan makumur, harap Muhammad Mawardi.
“Sebagai Bangsa Indonesia kita harus bangga, Berbangsa Satu, Berbahasa Satu, dan Bertanah Air Satu, Indonesia,” tutur Muhammad Mawardi.
Sebagai Bangsa Indonesia, mari kita bersama-sama mengisi kemerdekaan ini sesuai dengan bidang masing-masing.
“ Mari laksanakan gerak jalan ini dengan penuh semangat,  mudah-mudahan  pelajar kita menjadi sehat, cerdas dan dapat mencapai apa yang dicita-citakan, siap menjadi pemimpin di masa yang akan datang.” tambah Muhammad Mawardi.
Ditempat yang sama Ketua Panitia Mulyadi S.Pd melaporkan, kegiatan lomba gerak jalan ini memperebutkan Tropy Tetap Bupati Kapuas    Ir. H. Muhammad Mawardi, MM.
Digelar dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Hari Kebangkitan Nasional, Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah dan Hari Otonomi Daerah, yang diikuti  47 regu gerak jalan.
Pelepasan lomba gerak jalan  dihadiri Unsur Forkompimda Kapuas, Sekda Drs. H. Nurul Edy M. Si, dan sejumlah Kepala SKPD. (Humas )

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda