Rabu, 16 Mei 2012

SYUKURAN SUKSES PELAKSANAAN MTQ KALTENG


WEB.SYUKUR1WEB.SYUKURAN_MTQKUALA KAPUAS – Ribuan undangan memadati Jalan Jenderal Sudirman depan Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Selasa (15/5) malam. Mereka datang untuk hadir dalam acara syukuran dan pembubaran Panitia Penyelenggara MTQ ke 26 Tingkat Provinsi Kalteng.
Hadir dalam acara tersebut seluruh elemen pendukung pelaksanaan MTQ, mulai dari para kafilah, abang becak, para penari kolosal, Paskibraka, pasukan gabungan drumban, Orari hingga para petugas kebersihan.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum MTQ Kalteng HM Mawardi yang juga Bupati Kapuas beserta ibu Hj Aliyah, Ketua Harian MTQ H Nurul Edy dan sejumlah unsur Forkomimda Kabupaten Kapuas dan tokoh agama serta masyarakat.
Pada kesempatan itu juga diberikan piagam penghargaan dari Bupati Kapuas kepada para perwakilan pendukung kegiatan. Acara ini berlangsung penuh keakraban dan pendukung kegiatan mengaku lega karena acara ini berlangsung sukses dan aman.
Ketua Harian MTQ Kalteng H Nurul Edy dalam sambutannya mengatakan sukses yang telah dicapai ini adalah atas ridho Allah SWT dan merupakan sukses semua, seluruh pihak berperan aktif dan memberikan kontribusi yang luar biasa dalam mencapai tri sukses MTQ yakni sukses penyelenggaraan, sukses tuan rumah dan sukses prestasi.
Bahkan Nulu Edy yang kesehariannya sebagai Sekda Kapuas ini mengaku Kabupaten Kapuas patut berbangga. Sebab, penyelenggaraan MTQ ini banyak mendapat pujian banyak pihak. Apalagi peserta dan pemenangnya merupakan murni putra dan putri daerah Kalteng dan tidak ada peserta sewaan dari luar daerah termasuk dari Kabupaten Kapuas.
“Ini membuktikan bahwa tujuan MTQ tidak semata-mata mencari menang atau kalah tetapi lebih penting adalah membangun genarasi Qurani dan bibit qori/qoriah yang memang asli putra dan putri daerah,” kata Nurul Edy.
Sementara itu Bupati Kapuas HM Mawardi mengaku keberhasilan ini merupakan karya bersama dan milik masyarakat Kabupaten Kapuas. “Mari kita pertahankan prestasi yang telah diperoleh dengan terus berlatih dan belajar sehingga piala bergilir MTQ dapat dipertahankan,” terangnya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda