Jumat, 15 Juni 2012

SEKDA HADIRI PERINGATAN ISRA MIRAJ DI DESA PANTAI DAN MANUSUP


web.pantaiKUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. H. Nurul Edy, M.Si menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Kamis (14/6).  Kegiatan mengambil tempat di dua desa yakni Masjid Nurul Yaqin Desa Pantai Kapuas Barat dan Masjid Al Huda Desa Manusup Kecamatan Mantangai.
Kehadiran Sekda Kapuas ini mendapat sambutan hangat warga setempat yang hadir di lokasi tersebut. Saat itu Sekda Kapuas datang mewakili Bupati Kapuas Ir. H. Muhammad Mawardi, MM. Turut serta mendampingi Nurul Edy yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas KH. Abdul Muthalib.
Selain itu turut pula hadir sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas. Acara pertama Isra Miraj dilangsungkan di Masjid Nurul Yaqin. Pengurus masjid setempat Zainuddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan dari Kapuas yang memenuhi undangan masyakarat.
Hal senada juga disampaikan oleh Kades Manusup, Jumadi juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sekda Kapuas beserta rombongan. “Masjid ini mulai dibangun sejak tahun 1992 atas swadaya masyarakat setempat,” ungkap Jumadi.
Sementara itu Sekda Kapuas pada kesempatan itu menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Kapuas karena tidak bisa langsung hadir pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Hal ini dikarenakan adanya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.
“Pada waktu yang bersamaan, di Kapuas ada kegiatan Sidang Paripurna di DPRD dan siang harinya ada penyerahan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada tahun ini,” ungkap Sekda Kapuas. Diakhir pertemuan juga diserahkan bantuan uang tunai yang disampaikan oleh Sekda. Bantuan ini berasal dari pribadi Bupati Kapuas HM Mawardi. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda