Jumat, 15 Juni 2012

HM MAWARDI AJAK BERAMAL


web_saf_okKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengajak umat Islam agar suka beramal. “ Apalagi beramal untuk membangun  Rumah Allah (Masjid) tempat  kita beribadah,” tutur Muhammad Mawardi pada Safari Jum’at di Masjid Al - Muhajirin Desa Bangun Harjo Kecamatan Bataguh, Jum’at (15/6).
Amal yang kita sumbangkan di jalan Allah SWT , merupakan bekal untuk kehidupan yang hakiki , yaitu kehidupan di akhirat.
Dan Insya Allah membawa  keselamatan di dunia dan di akhirat, katanya.
Kepada jemaah yang hadir saat itu dan umat Islam, Muhammad Mawardi mengajak, mari kita bersama-sama beramal membantu pembangunan Masjid Al –Muhajirin ini, agar cepat selesai.
Kemudian kepada umat Islam setempat, Bupati Muhammad Mawardi menyampaikan terima kasih dan penghargaan telah membangun Masjid ini.
“ Alhamdulillah kepedulian umat Islam disini terhadap pembangunam Masjid  sangat tinggi, ini yang sanggat membanggakan kita , ungkap Muhammad Mawardi.
Selanjutnya dia  mengajak untuk  bersama-sama memakmurkan Masjid .
“ Mari kita terus tingkatkan Ukhuwah Islamiyah , persatuan dan kesatuan untuk membangun Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman, Maju , Mandiri, Sejahtera dan Tangguh), ajak  Muhammad Mawardi.
Juga mengajak , untuk menjunjung tinggi  budaya dan adat istiadat . Menjunjung filosofi ,  dimana bumi di pijak , disitu langit di junjung  .
Pada kesempatan itu Bupati Muhammad Mawardi secara pribadi memberikan batuan uang untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin , juga bantuan dari kepala SKPD.
Kegiatan rutin Safari Jum’at  Bupati tersebut  diikuti sejumlah kepala SKPD dan ulama.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda