Sabtu, 16 Juni 2012

HM MAWARDI IKUTI BHAYANGKARA TRAIL ADVENTURE.


web_advetrKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM dan Kapolres Kapuas AKBP Wisnu Putra SIK SH  mengikuti Bhayangkara Trail Adventure sebagai peserta kehormatan.
Sedikitnya 400 peserta mengikuti even Bhayangkara Trail Adventure ini.
Para peserta menyambut antusias keikutsertaan orang nomor satu Kabupaten Kapuas ini , dan Kapolres Kapuas.
Sebelum start  para peserta masing-masing daerah begitu bersemangat ingin foto bersama dengan Bupati Muhammad Mawardi dan Kapolres.
Kedekatan dan kearaban tampak terlihat saat Muhammad Mawardi menyampa dan menyalami para peserta Bhayangkara Trail Adventure .
Para peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa  1 buah sepeda motor dari Bupati Kapuas  , dan 1 buah sepada motor dari Kapolres Kapuas serta beberapa barang eletronik menarik lainnya
Kapolres Kapuas AKBP Wisnu Putra mengatakan  , even Bhayangkara Trail Adventure  ini tidak hanya diikuti peserta dari Kabupaten Kapuas, tapi juga dari luar daerah diantaranya, Seruyan, Sampit , Martapura , Kandangan, Barambai   Banjarmasin,dan  Banjarbaru, Amuntai, Pleihari, dan Bati-Bati.
Bhayangkara Trail Adventure digelar dalam rangka HUT Bhyangkara ke-66 Polres Kapuas , berlangsung Sabtu (16/6) ,tempat start depan Polsek Selat  dan finish di Lapangan  Batalyon Antang Kapuas.
trail_webAKBP Wisnu Putra    atas nama pribadi  dan Polres Kapuas dan mengucapkan  terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi atas peran serta dan kerjasama  para peserta ,  juga kepada Bupati Kapuas dalam rangka mensukseskan HUT Bhayangkara yang ke-66.
Ditempat yang sama Bupati Muhammad Mawardi mengucapkan selamat datang kepada para peserta dari luar Kota Kuala Kapuas. “ Inilah Kota AIR (Aman, Indah dan Ramah) , silakan menikmati keindahan Kota Kuala Kapuas ,” tutur  Muhammad Mawardi.
Kegiatan seperti ini agar dapat berkelanjutan  , dan juga sebagai ajang silaturhami.
Kegiatan ini tidak hanya mendapat sambutan antusias dari peserta namun juga dari masyarakat. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda