Minggu, 12 Agustus 2012

5.000 JEMAAH AKAN HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ BERSAMA


KUALA KAPUAS – Sedikitnya 5.000 jemaah akan menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Berasama PNS, TNI, POLRI, Ormas Islam dan  Masyarakat .
Isra Mi’raj ini  di gelar,  Senin 18 Juni 2012, Pukul 19.00 WIB di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas.EDY_WEB
Menghadirkan Ustadz Yusuf Ismail SAg Ketua Umum Forum Arimatea (Advokasi, Rehabilitasi. Imunitasi Aqidah) Pimpinan Pondok Pesantren Alhaqid Yogyakarta.
Demikian disampaikan Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy MSi yang juga Ketua Panitia Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW bersama, saat memimpin rapat panitia di rumah jabatan Sekda Kapuas Senin (11/6) malam.
Tema yang diangkat pada perigatan tersebut “ Dengan Momentum Isra Mi’raj Bersama Kita Satukan Langkah Untuk Umat Wujudkan Kapuas Yang Amanah (Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh). Kemudian Sub Tema : Dengan Hikmah Peringatan Isra Miraj Kita Refleksikan Keimanan dan Tauhid Umat, tutur Nurul Edy.
Ustadz Yusuf Ismail juga akan memberikan Tausiahnya di Masjid Al Ikhlas  Jalan Melati Kuala Kapuas , Selasa  19 Juni 2012  , setelah Sholat subuh ,  kemudian dihari yang sama , usai Sholat Zhuhur  memberikan ceramah di  Perguruaan Muhammadiyah Jalan Barito Kuala Kapuas .
Kepada kaum muslimin dan muslimat di Kota Kuala Kapuas dan sekitarnya , Nurul Edy mengajak dan menghimabu , agar dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya momen kegiatan tersebut, dengan menghadiri dan mengikutinya.
Untuk meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT , tambahnya. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda