Kamis, 09 Agustus 2012

SEKDA DISAMBUT ANSTUSIAS WARGA DESA BANDARAYA


web.tambanKUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. H. Nurul Edy, M.Si disambut hangat oleh warga Desa Bandaraya Kolam Kanan Kecamatan Tamban Catur saat melaksanakan safari ramadhan di Masjid Al Falah, Rabu (8/8) malam.
Kedatangan Sekda beserta rombongan ini merupakan kunjungan ke 13 masjid setelah sebelumnya melakukan kunjungan awal dengan mengunjungi daerah di kawasan hulu Kabupaten Kapuas.
Tampak hadir mendampingi Sekda yakni Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Drs. H. Masrani, Camat Tamban Catur Joni Susilo, sejumlah sekretaris dinas/badan dan pejabat eselon dan Iv serta para staf.
Pengurus Masjid Al Falah, Syar’i  menuturkan masjid ini telah dibangun sejak tahun 1982 dan saat ini kondisinya sudah banyak mengalami kerusakan. “Makanya kami disini berinisiatif untuk membangunan masjid baru atau rehab total. Bahkan dipinggir jalan juga ditulis masjid ini akan direhab total,” kata Syar’i.
Kades Bandaraya ini berharap pembangunan masjid ini dapat terlaksana sehingga keinginan warga untuk memiliki masjid baru bisa terwujud. Selain itu pihaknya juga meminta perhatian pemda untuk bisa pula memperbaiki jalan yang sudah mengalami kerusakan.
Ditempat yang sama Sekda H Nurul Edy mengaku bahwa agende tarawih keliling dalam safari ramadhan ini merupakan agenda dari pemda. “Yang pasti kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi dan melihat langsung kondisi daerah yang dikunjungi,” kata Nurul Edy.
Selain itu dirinya juga menjalaskan sejumlah program pembangunan yang telah dan akan dilakukan mulai dari sektor pendidikan, kesehatan maupun perbaikan infrastruktur. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda