Jumat, 10 Agustus 2012

SEKDA SERAHKAN PIALA LOMBA SYIAR RAMADHAN


web.rimbaKUALA KAPUAS – Ada yang berbeda saat rombongan Sekda Kabupaten Kapuas Drs. H. Nurul Edy, M.Si melakukan safari ramandhan di Kecamatan Kapuas Hilir tepatnya di Kelurahan Barimba Masjid Al Amin, Kamis (9/8) malam.
Sebab saat itu Sekda didaulat untuk menyerahkan piala kepada para juara lomba syiar ramadhan Kelurahan Barimba. Piala diberikan untuk kategori lomba azan, baik tingkat SD, SLTP dan SLTA. “Kegiatan ini guna ikut menyemarakkan bulan suci ramadhan,” kata pengurus masjid Suriadi.
Selain itu Suriadi juga menjelaskan kondisi masjid yang ada saat ini. Menurutnya masjid yang terletak persis dibelakang Polsek Kapuas Hilir ini kondisinya sudah mulai rusak dan kurang besar sehingga perlu dibangun masjid baru.
“Allhamdulillah saat ini pondasi dan dinding masjid telah dibangun tepat berada di samping masjid yang lama. Kami berharap dukungan dana dari pemerintah dan masyarakat untuk dapat ikut serta membantu penyelesaian masjid ini,” jelas Suriadi.
Sementara itu Sekda H Nurul Edy mengatakan kegiatan tarling ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka menyambut bulan ramadhan. “Yang pasti kegiatan ini untuk menjalan silahturahmi dan melihat langsung daerah yang dikunjungi. Tahun ini jadwal tarling dibagi dua. Pertama dipimpin langsung Bapak Bupati dan tin kedua saya sendiri,” terang Nurul Edy.
Disela acara juga disampaikan penyerahakn bantuan kepada pengurus masjid serta satu rool sajadah. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Kapuas Hilir Dra Hartini, unsur tripika serta para pejabat lingkup Pemkab Kapuas. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda