Kamis, 09 Agustus 2012

DOA DAN DUKUNG HM MAWARDI LEWAT KALIMAT PATUN


sambt_webKUALA KAPUAS – Doa dan dukungan kepada Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM tidak saja lewat sambutan atau pernyataan , namum juga lewat kalimat sebuah pantun.
Seperti halnya yang disampaikan Ketua pengurus Masjid Nur Syafa’at Desa Basarang,Kecamatan Basarang, Fauzianor pada Tarawih Keliling (Tarling), Rabu (8/8) malam.
Dalam pantunnya, Fauzianor berkata “ pisang talas sayur keladi, dimasak di dalam panci , kami tidak dapat membalas jasa baik Bapak Bupati, hanya berdoa mudah-mudahan Bapak terpilih lagi “.
“ Kami seluruh panitia ,  masyarakat dan jemaah Masjid Nur Syafa’at menyampaikan ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada Bapak Bupati beserta rombongan , atas kesediannya berkunjung di tempat ini “, kata Fauzianor dalam sambutanya.
Sementara itu Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas Drs H Nafiah Ibnor MM mengatakan, Bupati Muhammad Mawadi termasuk orang yang memuliakan Al Qur’an.
“Al Qur’an merupakan pembimbing bagi umat ,  yang diturunkan pada bulan ramadhan, ungkap Nafiah Ibnor.
Dia juga mengajak umat, untuk berebut dalam kebaikan .
Ditempat yang sama Bupati Muhammad Mawardi mangajak masyarakat untuk terus bersemangat  dalam mengisi pembangunan , sesuai dengan bidangnya masing-masing.
“ Kita patut  bersyukur kepada Allah SWT karena  Kecamatan Basarang memiliki  kondisi alam sangat baik , baik untuk bercocok tanam  padi, beternak maupun berkebun “, tutur Muhammad Mawardi.
Hasil tambak ikan disini cukup baik , yang mana  telah dipasarkan keluar daerah , seperti Palangka Raya, Sampit dan Banjarmasin.
Kedatangan Bupati Muhammad Mawardi ditempat ini disambut antusias  warga masyarakat , diiringi tabuhan  terbang  oleh kelompok Maulid Habsy, Nurul Muhibin dari Desa setempat. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda