Rabu, 08 Agustus 2012

PENGURUS MASJID HARAPKAN LANJUTKAN KAPUAS AMANAH


web_plkgKUALA KAPUAS – Ketua Pengurus Masjid Su’ada Kelurahan Palingkau Baru Kecamatan Kapuas Murung, Ir Agus Irianto mengharapkan dilanjutkan pembangunan Kapuas Amanah (Aman,Maju,Mandiri,Sejahtera dan Tangguh).
Karena Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM telah berhasil, diantaranya
menurunnya angka kemeskinan    kurang lebih 18 persen, peningkatkan produksi beras . Kemudian melaksanakan program 12 pelayanan dasar kesehatan gratis , yang manfaatnya telah dirasakan masyarakat . Membangun Masjid Agung Al-Mukarram Kuala Kapuas yang telah berdiri dengan megah, dan  membangun pelabuhan laut Batanjung.
“ Bapak Bupati Muhammad Mawardi juga telah banyak mendapat penghargaan dari beberapa Menteri  maupun Presiden “, tegas Agus Iranto pada kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Su’ada, Selasa (7/8) malam.
Kami berdoa dan mendukung agar Bupati tepilih kembali, tambanya.
Ditempat yang sama Bupati Kapuas diwakili Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kapuas Ir Afiadin Husni menyampaikan permohonan maaf  dari Bupati  karena tidak dapat hadir ditempat ini.
Dia mengajak masyarakat agar menjaga stabilitas keamanan, ketertiban dan mempererat tali siltaurahmi.
Kemudian Afiadin menyampaikan informasi program pembangunan yang telah dilaksankan Pemerintah Kabupaten Kapuas , diantaranya pinjaman bergulir tanpa bunga untuk pembelian pupuk bagi petani. Dan program Desa Amanah dengan dana sebesar Rp.100 juta  per desa , dalam rangka memacu dan meningkatkan pembangunan di Desa.
Sementara itu, Gusti Rahmadi Sahab S.PdI dalam tausiyahnya mengajak umat untuk menjaga dan meningkatkan silaturahmi serta selalu istiqomah.
Dihadiri sejumlah anggota DPRD Kapuas, Ketua MUI KH Abdul Muthalib , para ulama, kepala SKPD dan sejumlah kaum muslimin dan muslimat yang memenuhi ruangan dan teras Masjid Su’ada (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda