Minggu, 12 Agustus 2012

DANREM SAFARI RAMADAN DI KAPUAS


web_renKUALA KAPUAS – Komandan Korem (Danrem) 102 / Pjg  Czi Irwan SIP beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadan di Kuala Kapuas , Sabtu (11/8).
Di Makodim 1011/Klk, Danrem berbuka puasa bersama  Bupati Kapuas diwakili Sekda Drs H Nurul Edy Msi, Unsur Forkompimda,sejumlah  Ulama dan anggota Kodim 1011/Klk. Kemudian melaksanakan Sholat maghrib, isya dan tarawih berjemaah.
Pada kesempatan ini ,Bupati Kapuas diwakili Sekda Nurul Edy menyampaikan,  permohonan maaf dari Bupati yang tidak dapat hadir pada acara ini.
Sekda juga menyampaikan secara singkat  gambaran umum   Kabupaten Kapuas.
“ Situasi di Kabupaten Kapuas dalam keadaan aman dan terkendali , kebersamaan umat beragama cukup tinggi, begitu juga  hubungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan unsur Forkompimda sangat baik “, tutur Nurul Edy.
Terkait dengan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kapuas , 13 Nopember 2012, Sekda Nurul Edy mengharapkan dukungan dari Kodim 1011/Klk dalam menciptakan keamanan.
Ditempat yang sama,  Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan SIP ,yang baru bertugas di Kalteng kurang lebih satu setengah bulan , memperkenalkan diri secara singkat.
Danrem menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas atas penyambutannya.
Juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas, unsur Forkompimda dan tokoh agama , yang sudah terjalin   hubungan harmonis, hubungan seperti ini terus kita tingkatkan, ungkap Danrem.(Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda