Sabtu, 11 Agustus 2012

WARGA BANGGA KEPEMIMPINAN HM MAWARDI


dispenda_webKUALA KAPUAS – Kami sanggat bangga dengan kepemimpinan Bapak Bupati Muhammad Mawardi , yang mendapat prestasi , bangga dengan program yang sudah dilaksanaan.
“ Kiranya tidak berlebihan , kami mendoakan agar supaya Bapak Bupati Muhammad Mawardi  terpilih kembali “, ungkap M Hendra, pengurus Masjid Ar Rahman Desa Dadahup Kecamatan Dadahup , pada acara Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid ini, Jum’at (10/8) malam.
Dia juga menyampaikan keadaan Masjid, yang dalam tahap pembangunan,
Panitia pembangunan Masjid telah mendapat bantuan dana dari swadaya masyarakat , Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Pemprov Kalteng.
Sementara itu Bupati Kapuas diwakili Kadispenda Ir Afiadin Husni menyampaikan permohonan maaf dari Bupati yang tidak dapat hadir ditempat ini , karena ada tugas yang tidak dapat diwakilkan.
Kadispenda juga menyampaikan informasi pembangunan yang telah dilaksankan Pemerintah Kabupaten Kapuas, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan yang telah dinikmati masyarakat setempat.
Program 12 pelayanan dasar kesehatan gratis. Juga saat ini Pemerintah sedang membangun pelabuhan laut Batanjung, yang nantinya akan menyerap tenaga kerja yang cukup banyak.
2013 ,Pemerintah Kabupaten Kapuas melaksanakan program pendidikan gratis  12 tahun, tambah Afiadin.
Ditempat yang sama dr H Jum’atil Fajar dalam tausiyahnya mengajak umat untuk menjaga diri dan keluarga dari siksa api neraka.
Juga mengajak untuk memakmurkan Masjid, terlebih di bulan suci ramadhan ini.
“ Orang tua merupakan teladan bagi anaknya , biasakan anak sejak kecil senang ke Masjid “, ungkap Jum’atil.
Pada kesempatan tersebut Kadispenda  Afiadin Husni menyerahkan bantuan uang dari  Bupati secara pribadi, Pemkab Kapuas, dan Kepala SKPD yang hadir untuk pembangunan Masjid Ar Rahman. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda