Selasa, 07 Agustus 2012

KEPEMIMPINAN HM MAWARDI BISA DILANJUTKAN


web_kaladanKUALA KAPUAS – Guru H Parhani menyatakan, dengan  kebersamaan
kepemipinan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM bisa dilanjutkan.
“ Mari kita menjaga dan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan “, ajak Guru Parhani dalam tausiyahnya pada Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al-Kautsar Desa Pulau Kaladan, Kecamatan Mantangai, Senin (6/8) malam
Kebersamaan modal dasar dalam dalam pembangunan untuk meraih kesuksesan . Perkara yang berat kalau dihadapi dengan kebersamaan akan menjadi ringan,ungkap Guru Parhani.
Sementara itu Pengurus Masjid Al-Kautsar , Anang mengutarakan ,kami mendoakan dan mengharapkan semoga keluarga Bapak Bupati Muhammad Mawardi, sehat wal afiat dan apa yang dicita-citakan akan tercapai dan sukses. “ Segala harapan dan rencana Bapak Bupati , kami siap mendukung “, tegas Anang.
Dia juga melaporkan keadaan Masjid Al-Kautsar yang didirikan tahun 1967, telah mengalami beberapa kali renovasi. Dengan sumber dana dari swadaya masyarakat dan bantuan Pemerintah Kabupaten Kapuas.
Ditempat yang sama Bupati  Muhammad Mawardi mengajak umat agar terus bersemangat , bersatu dalam membangun Kabupaten Kapuas yang yang kita cintai ini.
“ Mari kita isi pembangunan Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman,Maju,Mandiri,Sejahtera dan Tangguh) “, tutur Muhammad Mawardi.
Kepada para petani agar dapat meningkatkan produksi padinya. Jadikan lahan-lahan yang ada menjadi lahan produktif, ajak Muhammad Mawardi.
Pada kegiatan Tarling ini tampak terlihat suatu kebersamaan dan kekompakan. Diantaranya seperti pada saat sholat ,bertindak sebagai  imam sholat Isya Ketua MUI Kapuas KH Abdul Muthalib, imam sholat tarawih Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah H Kamarudin AK dan iman sholat witir Ketua PC Nahdatul Ulama (NU) Drs H Nurani Sarji MPd.
Diikuti  sejumlah anggota DPRD Kapuas, kepala SKPD dan sejumlah kaum muslimin dan muslimat yang memenuhi ruangan dan teras Masjid Al Kautsar. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda