Minggu, 26 Agustus 2012

JALAN SEHAT DAN SENAM BERSAMA MERIAHKAN HUT RI


web.sepedaKUALA KAPUAS – Masih dalam rangka peringatan HUT RI ke 67 jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar berbagai kegiatan. Pada hari Minggu (26/8) pagi telah dilaksanakan jalan sehat dan senam bersama.
Kegiatan yang dipusatkan di Stadion Olahraga Panunjung Tarung ini tak hanya diikuti oleh para pegawai lingkup Pemkab Kapuas, melainkan juga masyarakat yang juga tampak antusias mengikuti kegiatan ini.
Apalagi panitia menyediakan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setalah rangkaian kegiatan selesai dilakukan. Hadiah yang disiapkan mulai dari dispenser, kipas angin hingga sepeda serta hadiah hiburan lainnya.
Pelepasan jalan sehat dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kapuas, Drs. Raden Ledi Karsapati R. Mathias dengan mengambil rute mengelilingi stadion. Usai jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama.
Sebelum senam bersama dimulai, panitia membagikan kupon undian yang nantinya akan diundi guna memperebutkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh panitia. Tampak hadir saat kegiatan berlangsung Inspektur Kapuas Rianova, Dirut RSUD dr Bawa Budi Raharja serta sejumlah Kabag di lingkup Setda Kabupaten Kapuas. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda