Rabu, 19 September 2012

DEWAN PENGAWAS PDAM DAN PD PANUNJUNG TARUNG DILANTIK


was_webKUALA KAPUAS – Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy MSi atas nama Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM melantik dan mengambil sumpah Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ,  Ketua dan anggota Badan Pengawas Perusahaan Daerah Panunjung Tarung (PD-PT) Kabupaten Kapuas masa jabatan 2012-2015 , di Bappeda Kapuas, Rabu (19/9) siang.

Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM dalam sambutan tertulis dibacakan Sekda Nurul Edy mengatakan,  dewan pengawas merupakan bagaian dari organisasi PDAM , mempunyai tugas melaksanakan pengawasan, pengendalian dan pembinaan terhadap penggelolaan PDAM.

Serta memberikan pertimbangan dan saran kepada kepala daerah guna perbaikan dan pengembangan PDAM.

Selain itu Kabupaten Kapuas masih memiliki Perusahaan Daerah Panunjung Tarung , yang merupakan wadah yang terencana dan terorganisir dalam rangka percepatan pembangunan daerah.
Serta meningkatkan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan menciptakan lapangan  kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan masyakarat.

Berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, mari kita semua bersama-sama turut mendukung dan mensukseskannya serta menciptakan suasana Pemilu yang jujur, adil , tertib dan aman, dan menggunakan hak pilihnya pada Tanggal 13 Nopember 2012 nanti  sesuai dengan hati nurani kita masing-masing, ajak Bupati Muhammad Mawardi dalam sambutan tertulis dibacakan Sekda Nurul Edy.

Hadir pada kesempatan ini Dirut PDAM Kapuas Ir H Sri Harjito MSi,Dirut PD Panunjung Tarung Faturrahman SPd, Kepala SKPD dan undangan lainnya.

Meraka yang dilantik :
  • Ir Amry Baharuddin sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Kapuas.
  • M Sirajuddin BSc sebagai Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Kapuas
  • Riduan BBA sebagai Anggota Dewan Pengawas PDAM Kapuas.
  • Kemudian , Ir Moch Chalinja sebagai Ketua merangkap anggota Badan Pengawas Perusahaan Panjnjung Tarung Kapuas.
  • Syofyan Noor SH SE  dan Kuderah Maslan sebagai anggota Badan Pengawas Pengawas Perusahaan Daerah Panunjung Tarung Kapuas. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda