Senin, 17 September 2012

SILATURAHMI BUPATI, PENUHI RUMAH JUANG


g_webKUALA KAPUAS – Silaturahmi Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM  , Jum’at (14/9), dengan warga Desa Anjir Serapat Barat Kecamatan Kapuas Timur di rumah juang dipenuhi warga masyarakat.

Warga yang sebagian besar orang tua dan dewasa tersebut antusias menunggu kedatangan Bupati Muhammad Mawardi.

Pada kesempatan ini Jayadi membacakan sejarah singkat sekitar gugurnya Pahlawan Juang Kemerdekaan RI Tahun 1945 di Anjir Serapat, atas nama Haji Amberi bin Haji Mastur dan Ideris bin Yusuf.

Sementara itu Bupati Muhammad Mawardi mengajak warga untuk  , sepatutnya kita memanjatkan doa , semoga pahlawan  yang gugur di anjir serapat ini khususnya , dan pahlawan bangsa Indonesia umumnya, diterima disisi Allah SWT.

“ Kita dapat menikmati alam kemerdekaan ini karena jasa para pahlawan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pahlawan ” , tutur Muhammad Mawardi.

Selanjutnya di utarakan Bupati, dulu para pejuang berjuang untuk kemerdekaan , sekarang kita semua berjuang untuk mengisi kemeredekaan dengan pembangunan.

“ Untuk membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, diperlukan kebersamaan, antara pemerintah, ulama  dan masyarakat “ ungkap Muhammad Mawardi.

Dengan persatuan dan kesatuan, kita mampu menghadapi permasalahan untuk melanjutkan dan meningkatkan pembangunan Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman,Maju, Mandiri,Sejahtera dan Tangguh), tambah Bupati Muhammad Mawardi.

Acara berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban . Dihadiri para ahli waris pahlawan, sejumlah anggota DPRD Kapuas, Kepala SKPD, Camat Kapuas Timur Drs Abdul Hamid, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Ketua PC NU Drs H Nurani Sarji MPd, dan Ketua FKUB Drs H Masyumi Rifai MAP, (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda