Selasa, 23 Oktober 2012

PEMBANGUNAN PRO RAKYAT TERUS DI LANJUTKAN


WEB_KUNKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM menyatakan, progam pembangunan pro rakyat yang telah dilaksankan selama ini perlu terus di kembangkan dan dilanjutkan .
Program dimaksud antara lain, 12 pelayanan dasar kesehatan gartis, bedah rumah,  program  pembangunan Desa Amanah dan pendidikan gratis 12 tahun (2013).
Pernyataan ini disampaikan Bupati Muhammad Mawardi pada kunjungan kerja (Kunker) peresmian proyek hasil-hasil pembangunan dan penyerahan bantuan di Kecamatan Mantangai dan Dadahup, Senin (22/10) .
Proyek pembangunan yang diresmikan diantaranya, dermaga, gedung sekolah, Puskesdes, jalan beton,  dan jembatan.
Kemudian bantuan yang diserahkan Bupati untuk masyarakat , antara lain, ternak itik, sapi, kambing, ayam, mesin jahit, mesin cetak bataco, generator, mesin penggiling daging, bibit karet, bantuan sumur bor, alat Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS),  mesin pembuat mie. Juga diserahkan Mobil Layanan Internet Kecamatan (MPLIK).
Dengan cepat selesainya proyek pembangunan ini , maka masyarakat kita cepat juga menikmatinya.
“ Proyek hasil pembangunan yang telah diresmikan agar di jaga dan di pelihara bersaama-sama, agar dapat digunakan lebih lama, dan bantuan yang diserahkan agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, tutur Muhammad Mawardi.
Bantuan yang diberikan diharapkan Bupati dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan .
“ Di kawasan eks PLG, seperti, Kecamatan Mantangai dan Dadahup  ini dijadikan sentra daging “, terang Bupati Kapuas berprestasi Muhammad Mawardi.
“ Saya merasa terharu atas penyambutan dan kesabaran masyarakat menunggu kedatangan saya , ucap Bupati Muhammad Mawardi.
Kunker  Bupati Muhammad Mawardi di tempat tersebut mendapat sambutan antusias , penuh kekeluargaan.
Dari anak kecil, remaja, dewasa dan orang tua menyambut kedatangan Bupati dengan penuh keceriaan.
Selain meresmikan proyek hasil-hasil pembangunan dan penyerahan bantuan, Bupati Muhammad Mawardi juga ingin melihat langsung hasil-hasil pembangunan yang telah dinikmati masyarakat.
Turut mendapingi Kunker Bupati , sejumlah kepala SKPD ,  Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas Suwarno Muriyat SAg MPd . (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda