Senin, 22 Oktober 2012

WABUP BUKA DISKUSI POLITIK


web.wabupKUALA KAPUAS-Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan Dipl ATP ST membuka dengan resmi kegiatan Diskusi Politik dengan tema “Penguatan Politik Lokal Dalam Menghadapi Pemilu di Kabupaten Kapuas”, Senin (22/10).
Bupati Kapuas dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati Kapuas mengungkapkan bahwa diskusi politik merupakan wadah untuk menyamakan persepsi dan pendidikan politik baik bagi pelaksana pemilu, partai politik, dan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang akan melaksanakan hak pilihnya pada pemilu kepala daerah 2012.
“Partisipasi aktif dan sumbang saran pemikiran seluruh peserta merupakan masukan yang sangat berarti bagi peningkatan pengetahuan dan wawasan  di bidang politik,” Ujar Suraria membacakan sambutan tertulis.
Ketua Pelaksana Kegiatan yang juga Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Drs Tatang Lesmana melaporkan bahwa peserta diskusi politik ini berjumlah sekitar 100 orang yang terdiri dari partai politik, LSM, Ormas, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan dan profesi.
Adapun tujuan diskusi poitik ini adalah untuk menghasilkan rumusan yang dapat dijadikan pedoman maupun wawasan bagi partai politik dan pemerintah.
Kegiatan diskusi yang bertempat di Gedung Kesenian gandang Garantung Kuala Kapuas ini menghadirkan 3 pembicara, yakni Dr Uhaib As’ad M Si yang merupakan dosen Fisipol UNISKA, Novita SH M Kn Ketua KPU, dan dari tokoh pemuda H Suparman SIP MSi. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda