Kamis, 22 November 2012

SEKDA HADIRI WISUDA AKPER ANGKATAN IX


E-mail Cetak PDF
WEB.WISUDA_AKERKUALA KAPUAS - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs H Nurul Edy M Si menghadiri upacara wisuda Akademi Keperawatan (Akper) Pemerintah Kabupaten Kapuas Angkatan IX Tahun Akademik 2011/2012 di Gedung Pertemuan Umum Manggatang Tarung Jalan Kalimantan Kuala Kapuas  , Kamis (22/11) siang.
Nurul Edy ketika membacakan sambutan tertulis Bupati Kapuas berpesan kepada para wisudawan agar mampu menjalankan profesi keperawatan dengan baik di tengah-tengah masyarakat, menolong mereka yang membutuhkan berdasarkan kemanusiaan dan kode etik keperawatan.
 
“Saya harap saudara-saudara tidak merasa puas sampai di sini, namun harus selalu berupaya meningkatkan pengetahuan dan kemampuan saudara dengan mengikuti perkembangan ilmu pegetahuan dan teknologi di bidang kesehatan,” pesan Nurul Edy.
 
Ditempat yang sama Direktur Akper Pemkab Kapuas, dr Agus Waluyo, dalam laporannya mengungkapkan bahwa seluruh wisudawan/wisudawati angkatan IX berjumlah 96 orang yang terdiri dari laki-laki 37 orang dan perempuan 59 orang.
 
Sampai dengan saat ini Akper Pemkab Kapuas telah meluluskan tenaga Ahli Madya Keperawatan sebanyak 424 orang, yang terdiri dari 277 orang lulusan kelas regular, 70 orang lulusan program khusus D-III Keperawatan dan 77 orang lulusan program khusus D-III Kebidanan.
 
Pada kesempatan itu juga diumumkan pula tiga orang lulusan terbaik yang memperoleh predikat sangat memuaskan, yaitu Rabiatul Adawiyah dengan IPK 3,46, Yustisia dengan IPK 3,43 dan Riawatie dengan IPK 3,42. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda