Kamis, 22 November 2012

DIKLATPIM WUJUDKAN APARATUR PROFESIONAL

dik_4__webKUALA KAPUAS – Sebagaimana diketahui bahwa tujuan Pendidikan dan Pelatihan Kepemipinan (Diklatpim) agar dapat meningkatkan kompentensi Pegawi Negeri Sipil (PNS) sesuai bidang tugas pada unit kerja masing-masing, Diklatpim bukan hanya merupakan pesyaratan untuk menduduki jabatan .
 
Akan tetapi sebagai upaya untuk mewujudkan aparatur Pemerintah yang profesional , terutama perwujudan pelayanan prima, dalam arti pelayanan yang cepat, tepat  dan transparan  dan memuaskan masyarakat, demi terwujudnya Pemerintah yang baik ( Good Governance).
 
Demikian sambutan tertulis Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM dibacakan Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kapuas Drs H Johansyah , pada Penutupan Diklatpim Tingkat IV Angkatan XI  di Aula Dinas Pendidikan Kapuas, Kamis (22/11) pagi.
 
Sebagai PNS yang dipercayakan menduduki suatu jabatan pada instansi Pemerintah, dituntut untuk selalu meningkatkan perfomance kinerja, terutama dalam era otonomi daerah sekarang ini.
 
Menurut Ketua Panitia Suhardjono SH, kegiatan Diklatpim IV diikuti 40 orang peserta , berlangsung Tanggal 15 Oktober – 22 November 2012.
 
Kegiatan studi lapangan 6 – 8 November 2012 bertempat di Pemerintah Kabupaten Banjar (Kalsel).
Penutupan Diklatpim IV ditandai dengan pelepasan tanda peserta secara simbolis oleh Asisten III Drs H Johansyah. (Humas )

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda