Minggu, 06 Juni 2010

BUPATI HM MAWARDI DAN ISTRI NYOBLOS DI TPS 14


PEMILU_WEBKUALA KAPUAS – Sebagai warga masyarakat Bupati Kapuas didampingi Ny.Hj Aliyah Mawardi . Sabtu (5/6) pukul 08.45 WIB tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat guna melaksanakan hak pilihnya  pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada ) dan Wakil Kepala Daerah (Wakada) Kalteng.
Setelah menunggu beberapa saat di TPS Bupati beserta Ny.Hj. Aliyah Mawardi dipanggil petugas KPPS untuk menerima kartu suara , kemudian menuju bilik suara untuk mencoblos. Setelah mencoblos,  kepada sejumlah wartawan cetak maupun elektronik Bupati HM Mawardi mengharapkan mudah-mudahan pelaksanaan Pemilu Kada dan Wakada Kalteng berlangsung  lancar, tertib dan damai, sebagaimana yang diinginkan kita sebagai warga negara yang baik.

Hari ini merupakan hari yang sangat penting dan  bersejarah bagi kita rakyat Kalteng , untuk meneruskan pembangunan di Kalteng  dengan kepemimpinan yang terpilih pada Pemilu Kada dan Wakada yang bisa membawa kesejahteraan , mengangkat harkat dan martabat  rakyat Kalteng .
Seluruh masayarakat punya kewajiban menentukan pilihan dan pilihan kita inilah yang akan menentukan apakah Kalteng ini akan maju kedepan atau tidak. Kita sudah melihat semua calon-calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kalteng,  tinggal menentukan pilihan ada pada diri kita masing-masing.

Kedepan banyak sektor-sektor ekonomi dan produksi yang harus dibuka oleh Pemerintahan yang baru nanti , untuk bagaimana ekonomi kerakyatan lebih ditonjolkan begitu juga sektor dunia swasta  , ini tugas pemimpin Kalteng terpilih periode 2010-1015 , ungkap HM Mawardi.

Kemudian Bupati Kapuas HM Mawardi didampingi Ketua DPRD Robert L.Gerung, Unsur Muspida, Ketua Pengadilan Negeri Agustinus Setya Wahyu.T, Sekda Nurul Edy, dan sejumlah pejabat lainnya melakukan pemanatauan ke TPS-TPS di Kecamatan Selat, Kapuas Hilir dan Kecamatan Kapuas Timur.

Pemantauan ke TPS guna mengetahui secara langsung jalanya pelaksanaan Pemilu Kada dan Wakada Kalteng .

Dari  10  TPS yang dipantau secara  umum pelaksanaan pencoblosan berjalan lancar, aman dan tertib , tidak menemui kendala yang berarti , diharapkan juga pada TPS-TPS yang lainnya , harap HM Mawardi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda