Kamis, 17 Juni 2010

HASIL RESES DIHARAPKAN BERI MANFAATKAN BAGI MASYARAKAT


par.hajaKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas HM Mawardi berharap kegiatan kunjungan kerja/reses DPRD Kabupaten Kapuas ke Provinsi Nusa Tenggara Barat dapat memberikan hasil yang aplikatif serta bermanfaat bagi masyarakat.

Terkhusus bagi Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam membentuk program kerja yang dapat menjawab aspirasi, keinginan, permasalahan dan tantangan kedepan yang dihadapi masyarakat dan Pemkab Kapuas.

Demikian dikatakan Bupati Kapuas dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan ketika Rapat Paripurna ke-5 Agenda Masa Persidangan I dengan Agenda Penyampaian Laporan Kegiatan Dewan sekaligus Penutupan Masa Persidangan I dan Pembukaan Masa Persidangan II Tahun 2010, di Gedung DPRD Kapuas, Rabu (16/6) pagi.

Menurut Bupati, kunjungan kerja/reses tidak hanya dilakukan ke provinsi lain, tapi anggota dewan juga melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (dapil) untuk menyerap dan menghimpun aspirasi masyarakat yang selanjutnya akan dibahas bersama dengan Pemkab Kapuas.

“Kita semua menyadari bahwa untuk maju dan sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia kita perlu belajar, menyerap semua informasi, bertukar pengalaman dengan daerah lain sehingga kedepan mampu menstimulasikan pertumbuhan dan kemajuan daerah kita,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua unsur pimpinan dan anggota dewan yang terhormat atas kerja kerasnya selama Masa Persidangan Tahun I. Memasuki Tahun Sidang II, Mawardi juga berharap agar kerjasama yang telah terbangun tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Apalagi menjelang Masa Persidangan II Tahun 2010 diantaranya pembahasan mengenai rancangan Peraturan Daerah, pembahasan mengenai Kebijakan Umum Anggaran dan penyusunan plafon anggaran sementara APBD tahun 2011.

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga sepatutnya disampaikan kepada unsur Forkompimda Kapuas, Pemerintah Kabupaten dan seluruh komponen masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Pemilukada sehingga berjalan lancar, aman, tertib dan damai.

“Saya mengimbau agar setelah selesainya seluruh rangkaian Pemilukada, kita semua dapat berkonsentrasi penuh untuk kembali bekerja, menghapus semua perbedaan serta memperkokoh semangat kebersamaan guna membangun dan mensejahterakan masyarakat,” tukasnya. (*)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda