Minggu, 06 Juni 2010

TPS 14 RAYAKAN ULTAH BUPATI HM MAWARDI KE-48 TAHUN


ultah_webKUALA KAPUAS – Sungguh saya tidak menyangka sama sekali dan tidak tau  siapa yang berinisiatif melaksanakan perayaan ulang tahun saya yang ke 48 tahun di Tempat Pemugutan  Suara (TPS) 14 ini, terang Bupati Kapuas Ir.HM Mawardi,MM.

Dia sungguh merasa terharu dan terkesan , padahal kata HM Mawardi , dia bersama istri datang ke TPS 14 Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat pada hari Sabtu 5 Juni 2010 hanya untuk mencoblos pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) dan Wakil Kepala Daerah (Wakada) Kalteng.

Dan tidak mengetahui sama sekali bahwa ulang tahun ke -48  saya dirayakan di TPS itu, ungkap HM Mawardi .

Memang kata HM Mawardi dia lahir pada tanggal 5 Juni yang bertepatan dengan pelaksanaan Pemilu Kada dan Wakada Kalteng juga hari Lingkungan Hidup.

Hari ini adalah hari yang luar biasa yang sangat berarti dan indah bagi kita semua khususnya pribadi saya, ungkap HM Mawardi.

Dari bathin yang paling dalam HM Mawardi merasa terharu , karena dia yakin dapat mencintai masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya dan masyarakat Kalteng pada umumnya.

HM Mawardi berharap dapat bersama-sama masyarakat bergandengan tangan untuk membangun Kapuas yang Amanah ( Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh).

Sungguh suatu kenangan yang sangat mengesankan dan mengharukan merayakan ulang tahun saya yang ke 48 tahun di TPS , ini sangat bersejarah   dan akan mengukir lembaran kehidupan saya dan akan selalu saya kenang, ungkap HM Mawardi.

Bupati HM Mawardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas segala perhatinyannya , saya mencintai semua , mudah-mudahan amal ibadah kita di terima Tuhan Yang masa Esa.

Perayaan hari ulang tahun Bupati HM Mawardi di TPS 14 terkesan sangat bersahaja dan sederhana , namun sangat membawa kenangan , kesan dan keharuan tersendiri bagi HM Mawardi.

Prosesi ulang tahun HM Mawardi itu  diawali dengan di keluarkannya kue yang diatasnya terletak lilin berbentuk angka 48 , kemudian bupati disuruh  masyarakat yang memilih di TPS 14   untuk meniup dan memotong kue , sambil diiringi lagu selamat ulang tahun yang dinyayikan pemilih di TPS 14 yang hadir pada saat itu

Kue kemudian diserahkan kepada istri Bupati tercinta Hj Aliyah Mawardi , selanjutnya  Hj Aliyah Mawardi menyuapkan kue itu kepada HM Mawardi .

Hj.Aliyah Mawardi  kemudian  mendapat ciuman mesra dari yang berulang tahun suaminya tercinta Bupati Kapuas HM Mawardi dan hadirin pun dengan spotan memberikan tepuk tangan meriah, acara singkat itu diakhiri  dengan pemberiaan ucapan selamat ulang tahun oleh masyarakat pemilih di TPS 14 dan masyarakat lainnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda