Jumat, 09 Juli 2010

BUPATI HARAPKAN PPM DAN FKPPI MENJADI TELADAN MASYARAKAT


FK_WEBKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. H.M. Mawardi, MM, M.Si mengharapkan kepada pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI (FKPPI) Kabupaten Kapuas beserta Anggotanya bisa menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat. Menunjukan seorang figur yang patut dicontoh dan saling menghormati.

Harapan itu ia sampaikan pada pelantikan Pengurus Cabang PPM 1504, FKPPI Cabang 1702 serta Generasi Muda FKPPI Kabupaten Kapuas periode 2010-2014, Rabu malam (7/7) di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas.

HM Mawardi menyatakan, Pemerintah Kabupaten Kapuas membuka luas kepada PPM dan FKPPI untuk bersama-sama berkiprah dalam mengisi pembangunan.

Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Kapuas khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya, ajak Mawardi.

Organisasi PPM dan FKPPI ini diharapkan menjadi kawah candradimuka, sebagai tempat menggembleng generasi penerus, generasi yang akan meneruskan memimpin bangsa untuk mengawal cita-cita pejuang kita merebut kemerdekaan sehingga masyarakat adil dan makmur bisa dicapai.

Dari PPM dan FKPPI akan lahir generasi-generasi yang memilki nasionalime sejati, berani, pantang mundur dan siap mengorbankan apapun demi bangsa dan negara.

Organisasi ini  juga diharapkan HM Mawardi bisa memberdayakan anggotanya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol. Inf. Wim M Purba selaku pembina PPM dan FKPPI, berharap kepada segenap pengurus dapat kompak dan solid.

Sebab dalam suatu organisasi yang dinamis perbedaan pendapat biasa terjadi dalam proses belajar saling menghargai, menghormati satu dengan yang lainnya, jangan perbedaan tersebut justru mengorbankan jalannya organisasi.

Diperlukan sifat arif dan bijaksana untuk duduk mencari solusi dari perbedaan yang terjadi, menjadi suatu kekuatan guna memperkokoh organisasi agar tetap eksis di tengah-tengah perubahan dan perkembangan pembangunan khususnya di Kabupaten Kapuas.

PPM Cabang 1504 Kabupaten Kapuas diketuai oleh Ir. Amry Baharuddin, FKPPI Cabang 1702 Drs .Lesmiriadi dan Generasi Muda FKPPI sebagai Ketua Daryatno,SE.

Hadir pada kesempatan itu Unsur Muspida, Kepala SKPD, Pengurus PPM dan FKPPI Daerah Kalimantan Tengah, Pegurus Pepabri Kapuas, LVRI, para undangan dan sejumlah anggota PPM dan FKPPI Kabupaten Kapuas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda