Jumat, 30 Juli 2010

BUPATI HM MAWARDI CEK HARGA SEMBAKO


CEK_WEBKUALA KAPUAS – Menjelang tibanya bulan suci ramadhan, dimana umat Muslim akan menjalankan ibadah puasa, Bupati Kapuas Ir.H.M.Mawardi,MM, Jum’at (30/7) pagi melakukan  pengecekan keadaan harga barang Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Mengecekan harga Sembako ke sejumlah pasar di Kota Kuala Kapuas oleh HM Mawardi itu , sekaligus melaksanakan kegiatan rutin Jum’at Bersih.

Dari dialog Bupati dengan para pedangang,  bahwa  keadaaan harga  sembako yang ada di pasar  Kota Kuala Kapuas relatif normal.

Di sela-sela peninjauan, HM Mawardi juga  berdialog akrab,  penuh kekeluargaan dengan penjual  kue basah,  Hj .Inam ,  kemudian ia membeli kue itu  dan langsung  bersama-sama  rombongan menikmatinya serta dibawa ke rumah untuk oleh-oleh.

Ia pun menyempatkan diri menghampiri dan berdialog dengan penarik becak yang berada di depan komplek pasar danau mare Kuala Kapuas dan pengemudi taxi kelotok (perahu motor) di pelabuhan danau mare , sembari  menanyakan keadaan usahanya .

Turut mendampingi Bupati pada peninjauan itu, Asisten Adminstrasi Umum Drs.Johansyah, dan  beberapa Kepala SKPD.

Sementara itu kepada peserta Jum;at Bersih, Bupati HM Mawardi mengharapkan kedepan Kota Kuala Kapuas selalu menjadi dambaan dan harapan kita untuk menjadi Kota yang benar-benar asri dan bersih.

Perjuangan untuk menjadikan Kota Kuala Kapuas  asri dan bersih perlu  di sosialisasikan dengan baik kepada seluruh komponen masyarakat.

Sehingga Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama-sama masyarakat dapat mewujudkan Kota Kuala Kapuas yang hijau , asri dan bersih.

Kita tidak boleh berhenti untuk menjadikan Kota Kuala Kapuas yang indah dan bersih, harus kita wujudkan sebagaimana semboyan Kota Kuala Kapuas sebagai Kota Air ( Aman, Indah dan Ramah), ajak HM Mawardi.

Kegiatan Jum’at Bersih akan selalu dilaksanakan, untuk terus menanamkan rasa kecintaan kepada Kota Kuala Kapuas,agar bersih, indah dan nyaman.

Kepada masyarakat,  HM Mawardi menghimbau agar jangan membuang sampah di sungai, buanglah sampah ditempat yang telah disediakan di darat, harapnya.

Kegiatan Jum’at Bersih itu diikuti anggota TNI, Polri, PNS, BUMN, BUMD, pelajar dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Lokasi yang dibersihkan diantaranya komplek pasar danau mare, pasar sari mulya, pasar blok R, pasar ikan,  pelabuhan danau mare ,  dan jalan-jalan disekitar pasar Kuala Kapuas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda