Minggu, 18 Juli 2010

DPRD BERIKAN KONTRIBUSI PERBAIKAN KINERJA PEMKAB


dprd_webKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir.HM Mawardi,MM,M.Si  merasa berterima kasih bahwa selama ini Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas telah memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap perbaikan-perbaikan kinerja Pemerintah Kabupaten Kapuas.
 
Hal itu diungkapkan HM Mawardi pada  Ramah Tamah Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas , Sabtu (17/7) malam di Cafe Terapung Kuala Kapuas.

Begitu juga menyangkut bagaimana agar setiap anggaran yang telah disepakati bersama benar-benar tepat sasaran, ini adalah kewenangan dari legislatif untuk mencermati .

Bupati HM Mawardi merasa sangat terbantu, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang selama ini berkontribusi.

Pemerintahan yang terdiri dari eksekutif dan legislatif , apapun yang di hasilkannya  ini merupakan karya persembahan kepada rakyat Kabupaten Kapuas yang kita cintai.

Karena panggilan tugas , panggilan  berbakti kepada Kabupaten Kapuas  , maka seberat apapun tugas yang dilakukan , pastilah akan merasa ringan dengan kecintaan kita kepada Kabupaten Kapuas dan masyarakatnya, ungkap  HM Mawardi.

Kesuksesan yang kita capai adalah  kesuksesan bersama, bukan kesuksesan satu atau dua orang , tapi ini adalah kesuksesan bersama Pemerintahan baik eksekutif maupun legislatif. Kebersamaan itulah  yang membuat prestasi-prestasi  bagi kita.

Yang namanya perbedaan itu wajar kata HM Mawardi , kalau tidak ada berbeda , siapa yang mau mengontrol .

Yang penting bagi kita, persoalan yang dihadapi harus selesai dengan perbaikan –perbaikan yang kita lakukan, dengan demikian yang menjadi program-program kita nantinya bentul-betul sesuai , seperti diantaranya , menurunkan tingkat kemiskinan, membuka lapangan kerja  dan membuat pertumbuhan  pembangunan di Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Robert L Gerung,SE,MM mengharapkan dengan beramah tamah antara eksekutif dengan legislatif , maka tali silaturrahmi  berjalan dengan baik

Selaku penyelenggara Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, tentunya apa  yang kita cita-citakan bersama , yaitu bagaimana membangun Kabupaten Kapuas sebaik  mungkin , ujar Robert.

Hadiri pada kesempatan itu , Wakil Ketua DPRD Kapuas Mahmud Iip Syafrudin,S.IP, sejumlah anggota DPRD , Asisten Administrasi Umum Setda Kapuas Drs.Johansyah, Kepala SKPD dan Kepala Bagian Setda Kapuas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda