Senin, 02 Agustus 2010

PARADE SYAIR MAULID HADIRKAN RIBUAN ORANG PESERTA DAN PENONTON


SYAIR_AKUALA KAPUAS – Parade Syair Maulid Ke-6 se Kalimantan yang digelar Organisasi Budaya dan Seni Islami (Obsesi) Kabupaten Kapuas  selama 9 malam berturut-turut , telah berhasil dan sukses menghadirkan ribuan orang peserta dan ribuan penonton pada setiap malam penampilan , berlangsung di Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.

Pada penutupan Parade Syair Maulid, Sabtu (31/7) malam ,  Bupati Kapuas Ir.HM Mawardi,MM dalam sambutan tertulis dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Ir.Ishak Basseri .

HM Mawardi atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyambut baik diselenggarakannya kegiatan Parade Syair Maulid tersebut, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan prestasi kerja atau ibadah.

Mengingat pada saat ini katanya, penyakit-penyakit yang paling berbahaya dalam kehidupan dan perjuangan kita, yaitu “ Mengulur-ngulur Waktu” dan “ Menunda-nunda " serta “ Menyia-nyiakan kesempatan “ untuk melakukan amal kebajikan, meningkatkan prestasi dan kemajuan sampaai puncak karir.

SYAIR_BPertahankan kemajuan-kemajuan dan prestasi kerja yang telah dicapai selama ini, kembangkan mekanisme dan dinamika kerja dan tugas.
Mari kita tingkatkan semangat disiplin dan tanggung jawab untuk menyongsong hari esok yang lebih baik dari pada hari ini.
Sehingga dalam mengarungi kehidupan dan perjuangan dari tahun ke tahun kita termasuk orang-orang yang beruntung,
Prestasi kerja sebagai karya nyata , amal bakti atau amal shalih yang berpahala di sisi Allah SWT , dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas, ungkap HM Mawardi.

Menurut Ketua Panitia yang juga Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas Drs.M.Hafizi, jumlah peserta sebanyak 69 kelompok atau 1.126 orang.

Dengan urutan pemenang sebagai berikut ,  Juara I Tingkat Anak Remaja Putra Mts lbtidaussalam  Anjir Pasar Batola, Juara II NURUL HIDAYAH Kapuas, Juara III NURUL MUHIBBIN Km.3 Basarang. Tingkat Anak Remaja Putri juara I ASSYARIFAH Alalak Batola, Juara II NISAUL JANNAH Kapuas, juara III NURUL HIDAYAH Kapuas.

Tingkat Dewasa Putra juara I AL MUBARRAK Banjarmasin, juara II AL FAJAR Banjarmasin, juara III NURUL HIDAYAH Kapuas.Tingkat Dewasa Putri juara I RAHMATUSSALA Alalak Batola, juara II ARRAUDAH Tamban Km.20 Kapuas, juara III NURUL HIDAYAH.Kapuas.

Untuk juara umum diraih kelompok Syair Maulid AL MUBARRAK dari Banjarmasin.

Penutupan Parade Syair Maulid itu ditandai dengan pemukulan terbang oleh Staf Ahli Bupati Ishak Basseri dan penyerahan piala, piagam serta hadiah lainnya kepada para pemenang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda