Senin, 25 April 2011

BUPATI TERIMA PENGHARGAAN DARI PMII


web_PMIIKUALA KAPUAS – Atas peran dan sumbangsihnya terhadap dinamika perkembangan/ pergerakan organisasi kepemudaan dan organisasi kemahasiswaan, Bupati Kapuas Ir HM Mawardi, MM menerima penghargaan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).
HM Mawardi juga dinilai telah memberikan inisiatif dan motivasi terhadap gerakan generasi muda serta penguatan organisasi kepemudaan.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Pimpinan Koordinator Cabang (PKC) PMII Kalimantan Tengah Sasongko Yuwono S.Hut , pada pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab)) V PMII Kabupaten Kapuas , di Aula Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, Senin (25/4) pagi.
Dalam sambutannya Bupati HM Mawardi menuturkan, PMII merupakan salah satu elemen mahasiswa yang terus bercita – cita mewujudkan Indonesia menjadi lebih baik. Peran PMII pada dasarnya adalah menumbuh kembangkan kebebasan, kesetaraan dan kebersamaan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara guna kesejahteraan bersama.
HM Mawardi mengharapkan agar semua warga Kabupaten Kapuas termasuk mahasiswa PMII untuk bersama - sama mengabdikan diri mempercepat proses pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.
Sebagaimana dikertahui bahwa tekad dan semangat untuk membangun Daerah Kabupaten Kapuas dengan  Visi dan Misi “Bersama Membangun Ekonomi Kerakyatan Berbasis Pada Agribisnis dan Agroindustri Menuju Kapuas Yang Amanah (Aman, Maju, Sejahtera, Mandiri, Dan Tangguh).”, terang HM Mawardi.
Sementara itu Majelis Pembina  Cabang PMII Kapuas H Juanaidi SE SKM berpesan, jadikan PMII sebagai organisasi yanag bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat pada umumnya.
Untuk menciptakan organisasi yang solid, perlu dijalin kebersamaan. Ciptakan komunikasi antar sesama pengurus dan anggota, tutur H Juanaidi.
Konfercab V PMII berlansung satu hari, diikuti Pengurus Cabang dan anggota PMII Kabupaten Kapuas , PKC Kalteng serta Mabincab PMII Kapuas.
Dihadiri Unsur Muspida, Kepala SKPD, Kepala Kemenag Drs H Mahli, Ketua MUI KH Abdul Muthalib dan sejumlah undangan lainnya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda