Kamis, 19 Mei 2011

KAPUAS IKUTI PAMERAN KALTENG EXPO


kalteng_expoPALANGKA RAYA – Kabupaten Kapuas ikut berpartisipasi saat pelaksanaan pameran Kalteng Expo Tahun 2011 yang digelar di Kota Palangka Raya. Sejumlah SKPD Pemkab Kapuas ikut serta memeriahkan even yang digelar setiap tahun ini.
Tercatat enam SKPD ikut serta yakni Disperindagkop, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan dan Kelautan, Distamben, Kantor Ketahanan Pangan serta Dinas Peternakan. Kemudian ikut serta pula dari TP-PKK, PD Panujung Tarung, PDAM, Bagian Humas dan Protokol serta Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kapuas. Disamping itu tampak pula sejumlah pengrajin lokal yang menjual pernak pernik dari getah nyatu maupun rotan.
Menariknya pada saat pembukaan Kalteng Expo, Sekda Kapuas H Nurul Edy, Asisten II H Zahirsyah Rovieq, Kepala Disperindag, Kadis Pertanian, Kepala Kantor Ketahanan Pangan danKadis Disporabudpar.
Saat mengunjungi stan rombongan Sekda menyempatkan diri mencicipi sejumlah produk khas Kapuas yang nantinya dijual kepada masyarakat umum seperti tapai maupun krupuk. Selain itu Sekda juga melihat-lihat berbagai produk yang dipamerkan di stan Kabupaten Kapuas.
Ditempat yang sama Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas, M Hafizi mengatakan pada pameran tersebut, stand Kabupaten Kapuas juga menyediakan sejumlah hadiah doorprize kepada para pengunjung.
Hadiah yang nantinya akan diberikan berupa dua unit sepda gunung ditambah berbagai macam hadiah lainnya seperti dispenser serta peralatan rumah tangga.
“Kabupaten Kapuas dalam kegiatan Kalteng Expo selalu berpantisipasi ikut serta setiap tahun. Bahkan tahun ini Bagian Humas dan Protokol juga menampilkan slide berupa website resmi pemda,” kata Hafizi.
Tampilan website ini dapat diakses melalui www.kapuaskab.go.id. Selain itu pihaknya juga membagikan Majalah Amanah secara gratis kepada para pengunjung. Hal ini dilakukan agar lebih mengenalkan Kabupaten Kapuas kepada masyarakat luas. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda