Selasa, 02 Agustus 2011

JADWAL TARLING BUPATI KAPUAS


kabag_humas_ok_mantapKUALA KAPUAS – Seperti tahun sebelumnya Bupati Kapuas HM Mawardi akan kembali menggelar safari Ramadhan 1432 hijriah. Kegiatan ini nantinya akan difokuskan di tujuh masjid yang tersebar di Kabupaten Kapuas.
Ketujuh masjid tersebut adalah Masjid Tajudin Pasar Sabtu Kecamatan Selat, Masjid Al Wardah di Kecamatan Pulau Petak, Masjid Baital Abrar di Kapuas Timur, Masjid Nurul Huda di Kapuas Murung, Masjid Al Mukarram di Kapuas Murung.
Kemudian Masjid Jami Al Kautsar di Dadahup dan Masjid Al Furqon di Pujon Kecamatan Kapuas Tengah. Bahkan seperti tahun sebelumnya Bupati juga melaksanakan kegiatan tarawih keliling di rumah jabatan.
Demikian ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas Drs M Hafizi dalam siaran pers yang disampaikan pada hari Kamis (4/8). Menurut Hafizi nantinya dalam tarawih keliling ini juga akan diikuti oleh para pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama.
”Kegiatan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta dalam rangka untuk menyemarakkan syiar Islam,” kata Haifizi. Disamping itu kegiatan itu juga untuk  menjalin silahturahmi secara langsung, demi kelancaran terselenggaranya dawah ukhuwah Islamiyah antara ulama, umara dan umat secara terpadu dan berkesinambungan.
Bahkan pada kesempatan itu Hafizi juga mengungkapkan suasana di lingkungan Setda Kabupaten Kapuas pada Bulan Suci Ramadhan 1432 H tahun ini nampak berbeda. Dibandingkan tahun lalu tahun ini dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan jajaran PNS di lingkungan Setda Kabupaten Kapuas mengikuti kegiatan berupa Tausiah dan tadarrus Al-Qur’an yang dilaksanakan mulai tanggal 1 s/d 25 Agustus  2011 bertempat di mesjid Al-Ittihad Jl. Pemuda KM 5.5 Lingkungan Kantor Bupati Kapuas. (humas) (JADWAL)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda