Kamis, 11 Agustus 2011

PANGDAM TANJUNG PURA SAFARI RAMADHAN DI KAPUAS


web_pangdam_safariKUALA KAPUAS – Suasana berbeda tampak di markas Kodim 1011/Klk, Rabu (10/8) sore. Sebab, Pangdam XII/Tanjung Pura, Mayjen TNI Geerhan Lantara mengawali safari ramadhan di Kabupaten Kapuas. Sebelum tiba Kodim 1011/Klk, Pangdam sempat meninjau ke Koramil 02/Barimba Kapuas Hilir.
Kegiatan safari ramadhan ini juga dirangkai dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. Tampak saat itu Sekda Kapuas H Nurul Edy yang mewakili Bupati Kapuas HM Mawardi, sejumlah Kepala SKPD, Ketua PBNU, anak-anak panti asuhan dan masyarakat lainnya. Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran.
Dalam sambutannya Sekda Kapuas Nurul Edy mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Gerhan Lantara. ”Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Bupati tidak dapat hadir sebab diwaktu yang bersamaan ada kegiatan di luar daerah yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Nurul Edy.
Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Dandim 1011/Klk Letkol Arm M Erwansyah sekaligus melaporkan hal-hal menonjol di wilayah Kodim 1011/Klk serta penyerahan tali asih dari dari Dandim kepada Panti Asuhan Budhi Sejahtera pimpinan H  Aspihani. Dalam rangkaian buka puasa itu pula dilakukan sholat magrib, isha dan teraweh berjamaah, serta tausiah dari KH Muchtar Ruslan yang membawakan materi tentang rasa syukur yang telah diberikan Allah SWT kepada umatnya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda