Kamis, 22 September 2011

BUPATI MAWARDI KOREG APKASI KALIMANTAN


bup_webJAKARTA – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM  mendapat kepercayaan  sebagai Koordinator Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Regional Kalimantan yang juga merangkap sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Kalteng.
Masuknya Bupati Kapuas dalam jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Apkasi berdasarkan hasil Munaslub Apkasi di Kubu Raya (Kalbar) Juni 2011 lalu, sesuai Keputusan Tim Formatur  Penyusunan DPP Apkasi Masa Bakti 2011-2015.
Sesuai rencana Bupati HM Mawardi beserta pengurus DPP Apkasi lainnya akan dikukuhkan oleh Menteri Dalam Negeri Gumawan Fauzi pada 5 Oktober 2011, sekaligus dengan pelaksanaan Rekernas VIII Apkasi  di Bali , yang rencananya akan dibuka oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.
Demikian dijelaskan  Koordinator Bidang Diklat dan Seminar Sekretariat Apkasi Korwil Kalteng John Phita Kadang S.Sos, M.Si, usai mengikuti Rapat Persiapan Rakernas  Apkasi VIII di Jakarta, Selasa (20/9), melalui Kasubag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Humas Setda Kapuas, Sapto Subagio.
Ditambahkan John, kami sudah mengirim melalui faximile kepada kepada seluruh Bupati se Kalteng selaku anggota Apkasi untuk hadir dalam kegiatan Pengukuhan dan Rakenas VIII tersebut.
Dia mengharapkan, untuk konfirmasi kehadiran Bupati sebagai peserta agar menyampaikan formulir pendaftaran  yang sudah dikirim melalui nomor fax 021 5711463 (Sekretariat DPP Akpasi Jakarta. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda