Selasa, 20 September 2011

WABUP RESMIKAN TK DARUL AMAN


PERESMIAN_TK_DARUL_AMAN_KAPUAS_TIMURWABUP_MEMBERIKAN_BANTUAN_SIMPAN_PINJAM_PEREMPUAN_DI_KPS_KUALAKUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan Dipl ATP ST meresmikan gedung TK Darul Aman Unit 01 di Desa Anjir Serapat Baru Kecamatan Kapuas, Senin (19/9) pagi.
Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan gong, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita serta penandatanganan  prasasti oleh Wabup Suraria Nahan, disaksikan Kepala SKPD, Camat Kapuas Timur Sudani, Guru TK, Tokoh masyarakat, dan sejumlah warga masyarakan lainnya.
Pada peresmian itu, Wakil Bupati Suraria Nahan memberikan secara langsung bantuan simpan pinjam perempuan kepada kelompok simpan pinjam perempuan pada saat melakukan peresmian TK Darul Aman Unit 01 Anjir Serapat Baru
Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan evaluasi dan monitoring kinerja SKPD yang berada di wilayah Kecamatan Kapuas Timur.
Selanjutnya Wabup Suraria Nahan yang lebih akrab disapa Suran beserta rombongan juga meninjau langsung jalan handel sederhana kemudian meninjau bangunan tempat pengepakan hasil pertanian serta meninjau jalan usaha tani handel melati.
“Program ini dilakukan sesuai dengan rancangan, seperti musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang) desa, kecamatan, serta SKPD yang akan membuahkan program-program kerja yang akan dilaksanakan baik yang sudah selesai dilaksanakan ataupun yang belum dilaksanakan,” papar Suran.
Pelaksanaan evaluasi dan monitoring ini, agar setiap SKPD dapat menyampaikan jumlah anggaran masing-masing SKPD sebagai pemegang anggaran serta dapat melaporkan beragam masalah untuk dapat dipecahkan bersama-sama.
“Dari hasil monitoring ini dapat terlihat kesiapan masing-masing SKPD yang telah menyusun rencana strategis pelaksanaan kegiatan serta beragam jenis pogram kegiatan,”  tungkas Suran. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda