Senin, 26 September 2011

DWP BANJAR KUNJUNGI KAPUAS


web_dpw_banjarKUALA KAPUAS – Sebanyak 50 orang pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banjar Provinsi Kalsel melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan DWP Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di Gedung Wanita Lawang Kameloh, Sabtu (24/9) pagi.
Dalam sambutannya penasehat DWP Kabupaten Kapuas Hj Wiwid Nurul Edy menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Kapuas dan terima kasih atas kunjungan ibu-ibu dari Kabupaten Banjar.
“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan kami menerima kunjungan ibu-ibu karena ketua dan pengurus DWP Kabupaten Kapuas pada tahun 2010 banyak yang pindah mengikuti suami di kota lain,” terangnya.
Berdasarkan hasil Muskab DWP Kabupaten Kapuas tanggal 28 Maret 2011 terpilih Ketua DWP yaitu Ny Ruseni Edy Lukman Hakim dan selanjutnya kepengurusan yang terdiri dari 53 orang disahkan oleh Ketua DWP Provinsi Kalteng.
Dengan Surat Keputusan No. : SKEP.13/DWP.Prov.Kalteng/IV/2011 yang dikukuhkan pada tanggal 28 Maret 2011.
“Semoga pertemuan/silaturahmi ini dapat dijadikan ajang untuk saling bertukar pengalaman, saling  melengkapi serta mempererat tali silaturahmi antara kita. Kami berharap suatu saat kami dapat membalas kunjungan ini,” kata Wiwid.
Pada kesempatan yang sama Ketua DWP Kabupaten Banjar Hj Budiarti menyampaikan ucapan terima kasih kepada DWP Kabupaten Kapuas yang sudah menerima kedatangan ini. Bahkan pihaknya mengucapkan selamat untuk pengurus DWP Kabupaten Kapuas yang baru dikukuhkan. “Kami menunggu kedatangan ibu-ibu di kota Martapura,” katanya.
Kegiatan silaturahmi ini diisi dengan pertandingan bola voli yang dilakukan di halaman RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo. (humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda