Minggu, 25 September 2011

PENGHARGAAN YANG DITERIMA DARI KERJA KERAS KITA


gab_webKUALA KAPUAS –.Apa yang dicapai selama ini merupakan upaya dan kerja keras kita semua, sebagaimana beberapa pengharagaan dari Pemerintah Pusat kepada masyarakat yang telah diterima Bupati Kapuas dapat terus memotivasi kita untuk berbuat yang terbaik bagi sesama, cita-cita mulai yang ingin kita raih kedepan dan terus kita perjuangkan salah satunya adalah Penghargaan Adipura, yang merupakan penghargaan tertinggi bagi Kabupaten/Kota yang di tata, rapi, bersih dan indah.
Cita –cita itu pasti dapat diraih apabila kita bersama / semua mengimplementasikan nilai-nilai kehidupan beragama yang mengajarkan hidup bersih dan sehat.
Hal itu disampaikan Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM pada Halal Bi Halal Gabungan MUI, Ormas Islam, Perkeban, Paguyuban Sasono Karyo, Lembur Kuring, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKS) ,Kerununan Keluarga Bakumpai (KKB), dan Fron Pembela Islam (FBI) se Kabupaten Kapuas, Sabtu (24/9) malam di Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.
Keaneka-ragaman budaya yang ada di tengah-tengah masyarakat kita , perbedaan keyakinan, daerah asal kelahiran, etnis, status dan lain sebagainya tidak mungkin dapat kita lebur, karena memang Allah SWT menciptakan hambanya dalam kelompok-kelompok, tutur HM Mawardi.
Perbedaan tersebut  justru menjadikan kita untuk saling melengkapi, kekurangan satu sama lainnya dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.
Selanjutnya HM Mawardi mengatakan, bahwa disamping adanya keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama ini, seperti infrastuktur jalan, dan jembatan, sarana dan prasarana pendidikan, ekonomi, perhubungan dan sebagainya, masih membutuhkan perhatian dan komitmen serta dukungan penuh masyarakat Kabupaten Kapuas.
Untuk itu dia mengajak kepada seluruh masyarakat menatap kedepan untuk membangun Kabupaten Kapuas.
Pada kesempatan itu Bupati HM Mawardi menyampaikan turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran di Kabupaten Murung Raya, kepada masyarakat Kabupaten Kapuas dia menghimbau agar dapat memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita disana.
Ceramah Halal Bi Halal disampaikan KH Akhmad Bakri.
Dihadiri Unsur Forkompimda, Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy M.Si, Kepala SKPD, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Ketua TP PKK Hj Aliyah Mawardi, Tokoh Agama dan Tokoh Maysrakat serta sejumlah kaum muslimin dan muslimat ( Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda