Minggu, 25 September 2011

H SULAIMAN HM MENGAJAK KKB DUKUNG PEMBANGUNAN KAPUAS


hal_kkb_webKUALA KAPUAS – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat  H Sulaiman  HM mengajak , KKB Kabupaten Kapuas untuk mendukung pembangunan yang ada di daerah ini.
Hal itu ditegaskan Ketua KKB Pusat H Sulaiman HM dalam sambutan diluar teks pada acara Halal Bi Halal KKB Kabupaten Kapuas , Minggu (25/9) pagi di Gedung Kesenian  Gandang Garantung Kuala Kapuas.
Selanjutnya dalam sambutan tertulisnya, H Sulaiman HM mengingatkan, keberadaan KKB janganlah menimbulkan permasalahan dikalangan masyarakat, lebih-lebih bertantangan program pemerintah. Tetapi sebaliknya KKB berusaha bersama Pemerintah Daerah untuk memberikan kontribusi dalam mengisi pembangunan daerah.
Organisasi KKB bukanlan bertujuan untuk menunjukan eklusivitasnya diantara komunitas lainnya , tetapi lebih dari itu dari organisasi memiliki visi dan misi yang jelas dan terukur, ungkap Sulaiman HM.
Sementara itu selaku Pemerintah Kabupaten Kapuas , Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM mengharapkan kepada KKB Kabupaten Kapuas dapat menunjang dan turut mempercepat terwujudnya misi Kabupaten Kapuas , yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusian dan mendorong terwujudnya masyarakat yang bermoral, beretika , dan berbudaya.
“ Kami menyadari bahwa seluruh program pembangunan di Kabupaten Kapuas ini tidak akan berjalan secara optimal tanpa dukungan dari seluruh komponen masyarakat , karena masyarakat mempunyai andil/peranan penting dalam pelaksanaan pembangunan, “ tutur HM Mawardi.
Dia mengharapkan kepada masyarakat Bakumpai di wilayah Kabupaten Kapuas untuk dapat berperan aktif melalui bidangnya masing-masing , dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, agar terwujud visi pembangunan Kabupaten Kapuas yang AMANAH ( Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera, dan Tanggung) dalam limpahan rahmat dan berkah Alllh SWT.
Pada kesempatan itu Ketua Umum KKB Pusat H Sulaiman HM memberikan bantuan uang Rp.75 juta untuk KKB Kabupaten Kapuas, diterima ketuanya Radiansyah M.Ag, juga memberikan bantuan uang kepada kelompok Maulid Habsy.
Kemudian digelar aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Kabupaten Murung Raya , yang menghasilan dana Rp.3 juta lebih , ditambah dengan hari sebelumnya sebesar Rp.5 juta.
Pada Halal Bi Halal tersebut, panitia menghadirkan penceramah Prof DR KH Sarwani Juhri dari Kaltim.
Dihadiri  Unsur Forkompimda, jajaran  pengurus KKB Pusat, Kabupaten Kapuas ,dan sejumlah KKB Kecamatan yang berada di Kabupaten Kapuas yang memenuhi ruangan Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda