Minggu, 30 Oktober 2011

JALAN SEHAT, BUPATI BERBAUR DENGAN MASYARAKAT


web_sehat_1KUALA KAPUAS - Kegiatan jalan sehat HUT Bank Kalteng ke 50 dan HUT Kalteng Pos ke 18 yang dilaksanakan, kemarin (30/10) berlangsung spektakuler. Ribuan warga masyarakat Kuala Kapuas dan sekitarnya berbaur menjadi satu di kawasan wisata kuliner, Jalan Maluku Kuala Kapuas untuk mengikuti kegiatan tersebut. Para peserta sudah mulai memadati kawasan wisata kuliner sejak pagi.
Para peserta Jalan Sehat dilepas secara langsung oleh Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi dan didampingi oleh Manajer Pemasaran PT Kalteng Pos Suyanto, Kapolres Kapuas AKBP Wisnu Putra, Dandim 1011/KLK Inf Arm Moch Erwansyah, dan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kapuas Masjuaini, Direktur RSUD Kuala Kapuas dr H Bawa Budi Raharja dan sejumlah undangan lainnya.
Bupati pun berbaur menjadi satu dengan masyarakat mengikuti jalan sehat melalui rute yang telah ditentukan. “Pagi ini kita bergembira bersama mengikuti jalan sehat untuk merayakan HUT Bank Kalteng dan Kalteng Pos,” kata Mawardi sesaat sebelum pelepasan peserta. Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kalteng Pos dan Bank Kalteng yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.
“Selama ini Kalteng Pos selalu memberikan informasi terbaru kepada masyarakat Kalteng dan warga Kuala Kapuas, dan Bank Kalteng merupakan Bank kebanggaan warga Kalteng,” ucap Mawardi. Pada kesempatan itu Mawardi juga meminta kepada para peserta untuk tetap menjaga kebersihan kota Kuala Kapuas, dengan tidak membuang sampah secara sembarangan. “Mari kita ciptakan kota AIR yang bersih dan asri,” kata bupati yang memiliki kepedulian terhadap kebersihaweb_sehat_2n kota ini.
Manajer Pemasaran PT Kalteng Pos Press Suyanto menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan jalan sehat Bank Kalteng bersama Kalteng Pos. “Kepada seluruh warga Kuala Kapuas kami menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya,” kata Suyanto.
Hal senada juga disampaikan pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas. “Dengan kegiatan ini kami berharap, hubungan antara Bank Kalteng Cabang Kapuas dengan Kalteng Pos dan seluruh warga Kuala Kapuas dapat semakin erat terjamin,” kata Masjuaini.
Kegiatan tersebut diselenggarakan Bank Kalteng dan SKH Kalteng Pos dan mendapat dukungan dari; Pemkab Kapuas, ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Hj Aliyah Mawardi, PDAM Kapuas, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Transmigrasi Kapuas, RSUD Kuala Kapuas, DPC AKLI Kabupaten Kapuas, Telkomsel, Suzuki, CV Laguna, CV Karya Bersama, CV Serba Mulia, CV Rezeki dan CV Huma. “Sekali lagi atas nama PT Kalteng Pos Press, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang membantu mensukseskan kegiatan ini,” timpal Wahyudi F Dirun. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda