Minggu, 30 Oktober 2011

JEMAAH HAJI KAPUAS SEHAT DAN SUDAH BAYAR DAM


WEB_MAHLI_AKUALA KAPUAS – Kondisi Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam kelompok terbang (Keloter) empat ,  embarkasi Syamsudin Noor Banjarmasin, berjumlah 282 orang ,  semuanya dalam keadaan sehat, dan sudah  membayar DAM sekaligus  ziarah.
Hal itu disampaikan  Kepala Kantor Kementerian Agama yang juga Ketua rombongan JCH Kabupaten Kapuas Drs H Mahli, melalui sambungan telepon dari Mekah  Arab Saudi  kepada Kasubag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Humas dan Protokol Setda Kapuas Sapto Subagio,  Minggu (30/10) pukul 14.30 waktu  setampat atau  pukul 18.30 WIB.
Saat  Bapa H Mahli melaporkan , JCH Kabupaten Kapuas sedang beristirahat untuk persiapan melakukan Wukuf di Arafah, kata Sapto.
Hampir semua jemaah calon haji kita , saat ini menggunakan waktu untuk beristirahat mengambil umrah sunat, kata H Mahli.
Jemaah Calon Haji dari Kabupaten Kapuas  usia uzur sebanyak 6 orang, mereka dibantu petugas menggunakan kereta dorong.
Kemudian di jelaskan  beliau (H Mahli) , kata Sapto, JCH Kabupaten Kapuas berangkat ke Arafah pada hari Jum’at ( 4/11) , pukul 10.00 pagi waktu Arab Saudi atau pukul 14.00 WIB  dengan menggunakan angkutan bus.
Pemondokan jemaah calon haji cukup enak,  angkutan bus melayani 1 x 24 jam secara gratis, sedangkan keadaan cuaca disini sedang-sedang saja, jelas H Mahli ditirukan Sapto.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda