Kamis, 24 November 2011

BUPATI LEPAS KONTINGEN LIGA MEDIA KAPUAS


liga_webKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM secara resmi melepas Kontingen  Liga Media PWI Perwakilan  Kabupaten Kapuas , di halaman rumah Jabatan Bupati Kapuas,  Kamis (24/11) pagi.
Pelepasan kontingen yang akan berlaga pada Liga Media PWI Provinsi Kalteng di Palangka Raya itu , ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Bupati HM Mawardi kepada Ketua PWI Perwakilan Kapuas MN Zaitul Ikhlas.
Dihadiri, Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas Drs M Hafizi, dan sejumlah pengurus serta anggota PWI Kapuas.
Dalam sambutannya HM Mawardi mengharapkan agar kontingen PWI Kapuas   dapat menoreh prestasi  terbaik di arena  Liga Media Kalteng , jaga nama baik Kabupaten Kapuas, jaga kesehatan, dan jaga kekompakan,  maka saudara-saudara akan kembali mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupatden Kapuas yang kita cintai , katanya.
“Saya berharap cabang olahraga  yang diikuti dapat membawa prestasi terbaik,  sehingga ada rasa kebanggaan dari saudara-saudara sebagai insan PWI Kapuas “, tutur HM Mawardi.
Tunjukan  kemampuan untuk meraih prestasi , baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional
Untuk mencapai itu semua diperlukan kerja keras, disiplin, kekompakan didalam tim satu dengan yang lainnya , maka prestasi itu akan dapat dicapai, ungkap HM Mawardi.
Menurut Sekretaris PWI Perwakilan Kapuas Ahmad Suhaili SIP, Kontingen Liga Media Kapuas berkekuatan 40 orang, akan mengikuti 9 cabang olahraga, meliputi catur, billyar, futsal, bola voli, tenis meja, bulubtangkis, sepak bola, tenis lapangan dan atletik.
Liga PWI Provinsi Kalteng berlangsung Tanggal 25 -27 Nopember 2011, direncanakan akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalteng A Teras Narang SH di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, terang Ujang pangglilan akrab Ahmad Suhaili (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda