Senin, 14 November 2011

JABATAN CAMAT KAPUAS TIMUR DISERAH TERIMAKAN


sertijab_webKUALA KAPUAS – Jabatan Camat Kapuas Timur diserah terimakan, dari pejabat lama Sudani M Bakar S Sos kepada pengantinya Drs Abdl Hamid, di aula Kecamatan Kapuas Timur, Senin (14/11) pagi.
Bupati Kapuas HM Mawardi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan  Asisten Perekonomian Pembangunan Drs  I Dewa Gde Oka Ariawan  mengatakan,  proses mutasi dan promosi di organisasi pemerintah adalah hal yang wajar, namun khusus untuk camat, saya perlu menyampaikan bahwa mutasi dilingkungan kecamatan pada dasarnya untuk memberikan wawasan dan penyegaran baru bagi camat.
“ Saya mengharapkan setiap ahli tugas dan serah terima jabatan, agar kepada pejabat yang lama dapat menyusun memori serah terima jabatan yang merupakan ringkasan terhadap tugas yang telah, sedang dan akan dilaksanakan sehingga menjadi acuan dasar bagi pejabat baru dalam menyusun dan melaksanakan program dan kegiatannya,” tegas Mawardi.
Selanjutnya, kepada pejabat Camat Kapuas Timur yang baru saya mengharapkan agar saudara dapat segera menyusun rencana program dan kegiatan serta tindak lanujt program dan kegiatan serta tindak lanjut program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya.
“ Saya atas nama pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat bertugas kepada Drs Abdul Hamid sebagai Camat Kapuas Timur yang baru dan selamat bertugas kepada Sudani M Bakar sebagai Kabag Umum pada Setda Kabupaten Kapuas, semoga pengabdian saudara kepada masyarakat dapat memberikan hasil dan mamfaat yang positif untuk kemajuan daerah,” kata Mawardi.
Pada kesempatan yang sama, Sudani M Bakar mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat Kecematan Kapuas Timur , atas jalinan  kerjasama yang dibangun  selama ini, dia berharap kerjasama ini terus berlanjut   walaupun sekarang dia tidak lagi menjabat sebagai Camat.
“ Tak lupa saya menyampaikan permohonan maaf apabila selama 20 bulan  menjabat sebagai Camat Kapuas Timur terdapat hal-hal yang kurang berkenan, tutur Sudani.
Kemudian Camat Kapuas Timur yang baru Abdul Hamid mengharapkan  dukungan dan kerjasama dari kepala Desa, BPD, UPTB dan masyarat setempat.
Dia juga mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Kapuas yang di laksanakan di Kecematan Kapuas Timur .  Februari 2012  mendatang  (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda