Senin, 21 November 2011

HUT KORPRI DIRANGKAI DENGAN BERBAGAI KEGIATAN


web_korpriKUALA KAPUAS – Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 40 akan dirangkai dengan berbagai kegiatan. Diantaranya  pertandingan futsal dan tenis meja. Kemudian senam bersama, sunatan massal, ziarah ke taman makam pahlawan serta upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Kapuas.
Menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas Drs M Hafizi menjelaskan untuk pertandingan futsal dan tenis meja telah dimulai pada hari Senin (21/11) pagi yang ditandai dengan upacara pembukaan.
Dalam kegiatan ini pembukaan dilakukan oleh Asisten I Setda Kapuas Fredrik Timbung disaksikan sejumlah Kabag lingkup Setda Kapuas serta Sekretaris Korpri Hernal SH. Acara pertandingan sepak bola antar SKPD ini ditandai pula dengan tendangan bola perdana oleh Sekretaris Korpri Hernal SH.
”Rencananya upacara HUT Korpri akan dilakukan pada hari Selasa (29/11) pagi di halaman Kantor Bupati Kapuas,” terang Hafizi yang juga dipercaya sebagai Koordinator Seksi Humas HUT Korpri ke 40.
Ditambahkan tema HUT Korpri kali ini adalah ” Dengan semangat HUT Korpri ke 40 kita tingkatkan pembinaan jiwa Korps PNS dalam ke Bhinneka-an guna memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI serta mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda