Rabu, 15 Februari 2012

BEDAH RUMAH BENTUK KEPEDULIAN


bedah_webKUALA KAPUAS – Kepedulian Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM terhadap masyarakat yang kurang mampu , sangat tinggi, diantaranya dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat , yaitu rumah layak huni.
Sebagai bentuk kepedulian untuk mewujudkan rumah layak huni ini,  Pemerintah Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan Kementerian Perumahan Rakyat , meluncurkan program bedah rumah.
Bangunan bedah rumah yang telah dilaksakanakan diantaranya , di  Handil Baras Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat . Ditempat ini , pada tahun 2010 telah dibangun  bedah rumah sebanyak 34 unit rumah, 2011 30 unit rumah.
Usai meninjau bangunan   bedah rumah di tempat  itu, Selasa (14/2), H Muhammad Mawardi menjelaskan ,dalam APBD murni 2012 , Pemerintah Kabupaten Kapuas akan melanjutnya program bedah rumah sebanyak 100 unit rumah.
“ Prorgam bedah rumah, khusus untuk membantu rumah-rumah masyarakat yang memang sangat memprihatikan,” tutur HM Mawardi.
Data untuk melakukan perbaikan dalam progam bedah rumah,  berdasarkan inventarisasi di lapangan.
“ Dengan program perbaikan  bedah rumah, minimal masyakarat kita memiliki  rumah yang layak huni ,” harap HM Mawardi.
Pada peninjauan itu , Bupati didampingi Kadis Pekerjaan umum Ir Amry Baharuddin, Kepala Bappeda Ir Herson B Aden Msi, Asisten III Drs Johansyah ,Camat Selat Drs Yusransyah dan unsur Tripika.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda