Minggu, 18 Maret 2012

PESERTA JALAN SEHAT BERDESAKAN SALAMI MAWARDI


SALAMAN_WEBKUALA KAPUAS –Kedekatan  dan kecintaan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM  dengan masyarakatnya tampak terlihat . Begitu juga sebaliknya,  kedekatan  dan kecintaan masyarakat dengan Muhammad Mawardi.
Seperti tampak,  usai melepas pelaksanaan  jalan sehat, Minggu (18/3) ,    kedekatan  dan kecintaan masyarakat  dengan pemimpinnya , seorang Bupati  yang amanah  tampak terlihat.
Dari anak-anak hingga orang tua  berebut dan berdesak-desakan ingin bersalaman dengan Bupati Muhammad Mawardi, dengan senyum dan ramah, Bupati pun  menyambutnya .
Sementara itu sebelum melepas jalan sehat,  Bupati Muhammad Mawardi  mengatakan ,  dengan mengikuti jalan sehat , diharapkan kita semua menjadi sehat , terhindar dari gejala berbagai penyakit.
“ Mari kita bersama-sama menjaga Kota Kuala Kapuas yang kita cintai ini , agar selalu bersih dan indah, ajak Muhammad Mawardi.
Kepada seluruh direksi dan jajaran   Kalteng Pos, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih, yang secara rutin melaksanakan jalan sehat ini . Mudah-mudahan terus berlanjut, harap Muhammad Mawardi.
Jalan sehat ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 206 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 61.
Selain Bupati Muhammad Mawardi yang berbaur dengan ribuan  peserta jalan sehat, tampak pula Unsur Forkompimda Kapuas , Sekda Drs H Nurul Edy Msi, Asisten III Drs Johansyah, Kepala SKPD , pimpinan BUMN dan BUMD.
Adapun peserta yang beruntung mendapatkan hadiah satu buah mobil pada jalan sehat ini,   yaitu  Muhammad Irfan, murid kelas VI SD, beralamat jalan Jawa Kuala Kapuas. Sedangkan hadiah  sepeda motor diraih oleh seorang ibu rumah tangga bernama Nursiah, beralamat di Desa Maluen  Kecamatan  Basarang.
Penarikan hadiah utama   satu buah mobil ,  dan  satu buah sepeda motor dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Muhammad Mawardi, sekaligus menyerahkan hadiahnya.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda